Berita Liga Inggris: Apakah West Ham Harus Mengganti Bilic Dengan Ranieri?

Penulis:
Selasa , 17:30 WIB
Berita Liga Inggris: Apakah West Ham Harus Mengganti Bilic Dengan Ranieri?

Slaven Bilic - Mirror.co.uk

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Akhir pekan lalu, West Ham United kembali terpuruk di Liga Premier, mereka kebobolan 3 gol dalam dua pertandingan berturut-turut. Mereka mengalami kekalahan 3 kali berturut-turut dan tidak menang dalam 5 pertandingan terakhir mereka. Apakah ini akan jadi tanda segera ada perubahan nahkoda West Ham?

Posisi West Ham juga turun menjadi ke-12 dalam klasemen Liga Premier. Dalam musim kedua Bilic di West Ham, prestasi mereka justru turun drastis dari musim lalu dimana mereka berhasil finish di posisi ke-7.

Mungkin West Ham tetap akan mempertahankan manajer asal Kroasia ini meskipun prestasinya tidak terlalu bagus, setidaknya sampai kemunculan kandidat baru.

Direksi West Ham mungkin mau mempertimbangkan apakah Claudio Ranieri adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Bilic.

Ranieri saat ini tengah menganggur setelah bulan lalu secara mengejutkan dipecat oleh Leicester City, keputusan yang oleh banyak pihak dianggap kejam.

Musim lalu manajer asal Italia, Ranieri, menciptakan sejarah dengan berhasil memimpin Leicester memenangkan gelar juara Liga Premier.

Para pemilik West Ham bukanlah orang yang takut untuk mengejar nama-nama besar di pasar transfer, bahkan hal itu adalah salah satu penyebab kegagalan mereka dalam strategi akhir-akhir ini. Namun tidak sulit untuk melihat mereka tertarik dengan ide untuk merekrut manajer sekelas Ranieri.

Pemecatan Ranieri telah memberi Leicester kesempatan untuk menemukan kembali penampilan hebat mereka musim lalu. Dan mungkin dengan perubahan drastis, hal yang sama akan terjadi pada West Ham.

Hal-hal segar nampaknya tengah dibutuhkan West Ham, Ranieri juga ingin membuktikan diri setelah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Leicester.

Jika West Ham mau mempertahankan Bilic, maka itu adalah hal yang baik. Namun jika mereka ingin menggantinya, maka Ranieri bisa jadi adalah pilihan terbaik mereka.

Artikel Tag: west ham slaven bilic, claudio ranieri

151