Berita Tenis: Andre Agassi Percaya Novak Djokovic Akan Atasi Masalahnya Dan Kembali Ke Puncak

Penulis:
Selasa , 11:30 WIB
Berita Tenis: Andre Agassi Percaya Novak Djokovic Akan Atasi Masalahnya Dan Kembali Ke Puncak

Andre Agassi percaya Novak Djokovic akan temukan solusi dari masalah yang dihadapinya

Ligaolahraga - Berita Tenis: Andre Agassi tidak ragu jika petenis berkebangsaan Serbia, Novak Djokovic akan mampu mengatasi masalah ‘mental’ yang saat ini ia hadapi dalam kariernya dan kembali memuncaki dunia tenis putra.

Mantan petenis asal AS dengan koleksi delapan gelar Grand Slam, Agassi yakin bahwa ada sesuatu yang terjadi di balik apa yang tengah dihadapi Djokovic dan hanya petenis peringkat 2 dunia tersebut bersama timnya yang memahami betul apa yang tengah terjadi.

Petenis berusia 29 tahun, Djokovic secara mengejutkan menelan kekalahan di babak kedua Australian Open di tangan petenis berkebangsaan , Denis Istomin. Sementara petenis berusia 21 tahun asal Australia yang dikenal temperamental, Nick Kyrgios sukses menyingkirkan Djokovic secara beruntun di Acapulco dan Indian Wells.

Saat ini, Djokovic yang telah mengantongi 12 gelar Grand Slam, telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari turnamen Master 1000, Miami Open akibat masalah pada sikutnya, sehingga ia akan tetap berada di belakang Andy Murray dalam hal peringkat.

Akan tetapi, Agassi percaya bahwa pertarungan Djokovic ada dalam pikirannya bukan dalam tubuhnya dan mendukung Djokovic untuk menemukan jalan keluar dari masalah yang tengah dihadapinya.

“Jika masalahnya adalah masalah fisik, maka akan terlihat jelas. Anda tidak akan kalah dengan begitu cepat, kecuali anda berurusan dengan cedera yang signifikan,” tutur Agassi kepada Guardian.

“Jadi, pasti ada hal lain yang lebih emosional dan melibatkan mental di balik kondisi yang hanya diketahui olehnya (Djokovic) dan timnya. Tetapi ia terlalu hebat untuk tidak menemukan jalan keluarnya.”

“Ia juga akan menemukan sudut pandang dari prestasi yang telah diraihnya. Setelah kembali berlatih dengan keras, saya yakin ia akan mengerti seberapa kejam dan tangguhnya hidup itu.”

Artikel Tag: tenis, australian open, bnp paribas open, miami open, novak djokovic, denis istomin, nick kyrgios, andy murray, andre agassi

115  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar