Berita Liga Inggris: Vardy Dapat Ancaman Setelah Pemecatan Ranieri

Penulis:
Selasa , 15:36 WIB
Berita Liga Inggris: Vardy Dapat Ancaman Setelah Pemecatan Ranieri

Jamie Vardy - Daily Star

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Striker Leicester City, Jamie Vardy, mengungkapkan bahwa dia pernah mendapat ancaman-ancaman kematian setelah tersebar berita bahwa dia berperan dalam pemecatan manajer Claudio Ranieri pada Februari lalu.

Musim lalu, Ranieri memimpin Leicester meraih gelar juara Liga premier , namun Februari lalu manajer asal Italia ini akhirnya dipecat karena tidak mampu mengulang penampilan hebat timnya musim lalu.

Muncul laporan yang menyatakan bahwa Vardy adalah salah satu pemain yang meminta agar Ranieri dipecat – meskipun Vardy segera membantah berita itu – para supporter yang marah kemudian mengincarnya dan keluarganya. Pemain lain yang juga membantah keterlibatan mereka dalam pemecatan Ranieri antara lain Marc Albrighton, Kasper Schmeichel, dan Wes Morgan.

“Ceritanya keluar, kemudian orang-orang mengetahuinya dan bertindak berdasarkan itu, dan anda mendapat ancaman kematian pada keluarga anda, anak anda, dan semuanya. Ancaman itu muncul di media social, saat anda berjalan di jalan, banyak.

“Saya mencoba untuk tidak peduli tapi saat orang-orang mengancam akan melukai istri anda disaat dia tengah mengendarai mobil bersama anak-anak di kursi belakang, itu bukan hal baik. Itu sudah terjadi beberapa kali. Itu menakutkan.”

Dan Vardy tetap bersikeras bahwa dia sama sekali tidak berhubungan dengan pemecatan Ranieri. Dia juga mengatakan bahwa tak ada yang bisa dia lakukan dengan tuduhan yang ditujukan padanya dan beberapa pemain lain.

“Rapatlah yang telah membuatnya dipecat, saya membaca sebuah cerita bahwa itu terjadi sesaat setelah pertandingan kontra Sevilla. Dikatakan bahwa saya terlibat dalam rapat itu, padahal saat itu saya tengah berada di anti-doping selama 3 jam. Benar-benar tidak jelas.” 

Artikel Tag: jamie vardy, claudio ranieri, leicester city, ancaman

131 
Berita Terkait
load more article