Berita Tenis: Angelique Kerber Berpeluang Hadapi Ancaman Dari Daria Kasatkina Di Miami

Penulis:
Selasa , 08:15 WIB
Berita Tenis: Angelique Kerber Berpeluang Hadapi Ancaman Dari Daria Kasatkina Di Miami

Angelique Kerber siap lakoni Miami Open

Ligaolahraga - Berita Tenis: Hanya beberapa hari setelah final all Russian antara Elena Vesnina melawan Svetlana Kuznetsova, turnamen Premier Mandatory kedua di musim ini yang digelar di Miami akan dimulai pada Senin (20/03) dengan pertandingan kualifikasi diikuti pertandingan pertama dari undian utama hari Selasa (21/03) waktu setempat.

Juara Australian Open dan US Open musim lalu sekaligus petenis peringkat 1 dunia, Angelique Kerber akan memimpin paruh pertama dari undian pertandingan, tetapi akan menghadapi undian yang cukup menantang dan berpotensi menghadapi Daria Kasatkina, yang musim ini mengalahkan Kerber dua kali, yakni di Sydney dan Doha.

Pekan lalu, Kerber mengalahkan Andrea Petkovic dan Pauline Parmentier sebelum kalah dari Elena Vesnina, yang membawa pulang trofi Indian Wells hari Minggu (19/03) lalu. Jika Kerber lolos ke babak ketiga di Miami, ia diprediksi melakoni perempatfinal yang menantang dengan melawan Venus Williams, Kristina Mladenovic (keduanya semifinalis Indian Wells pekan lalu), atau runner up Indian Wells, Svetlana Kuznetsova.

Sementara itu, Simona Halep memimpin perempat kedua dari undian. Petenis berkebangsaan Rumania tersebut melewati awal musim 2017 yang menyulitkan dan dikalahkan dengan dua set langsung oleh Mladenovic.

(Simona Halep @LosHalepenos)

Ia bisa bertemu dengan Naomi Osaka di babak kedua dan Caroline Garcia di babak ketiga. Pada bagian undian tersebut, ada juga petenis unggulan kedelapan, Madison Keys yang akan berhadapan dengan Viktorija Golubic atau Tsvetana Pironkova sebelum babak 16 besar yang berpotensi melawan Johanna Konta.

Keys kembali berkompetisi dengan performa yang cukup solid, setelah absen beberapa bulan karena menjalani operasi pergelangan tangan, dengan kemenangan atas Osaka sebelum kalah dari Caroline Wozniacki di babak 16 besar Indian Wells.

Vesnina memimpin perempat ketiga dari undian. Ia mengincar untuk mencetak kemenangan di Miami setelah kemenangan sensasionalnya di Indian Wells. Ia diprediksi akan bertemu dengan Dominika Cibulkova di babak keempat.

(Elena Vesnina @WTA)

Di bagian tersebut juga ada Garbine Muguruza, yang menghentikan 15 kemenangan beruntun Elina Svitolina di Indian Wells sebelum bertekuk lutut di hadapan Karolina Pliskova di perempatfinal. Muguruza berpotensi menghadapi Caroline Wozniacki di babak keempat. Sampai saat ini, Muguruza unggul dalam head to head mereka dengan 3-1.

(Garbine Muguruza @livetennis)

Wozniacki sendiri telah memperlihatkan performa terbaiknya pada Februari lalu ketika ia lolos ke dua final secara beruntun di Doha dan Dubai. Sebelum berpotensi melawan Muguruza, Wozniacki akan berduel melawan Monica Puig atau Lauren Davis.

Di perempat keempat, juara di Brisbane dan Doha, Pliskova berpotensi bertemu dengan Jelena Ostapenko di babak kedua. Plioskova juga bisa berhadapan dengan Yulia Putintseva, Barbora Strycova, atau semifinalis Australian Open musim ini, Coco Vandeweghe di babak 16 besar.

Artikel Tag: tenis, miami open, bnp paribas open, australian open, angelique kerber, daria kasatkina, simona halep, elena vesnina, svetlana kuznetsova, karolina pliskova, garbine muguruza, caroline wozniacki, elina svitolina, madison keys, johanna konta

288 
Berita Terkait
load more article