Berita Liga Inggris: Chelsea Ingin Gunakan Ake untuk Membuat Southampton Jual Bek Andalannya

Penulis:
Selasa , 06:55 WIB
Berita Liga Inggris: Chelsea Ingin Gunakan Ake untuk Membuat Southampton Jual Bek Andalannya

Nathan Ake (sumber: Getty Images)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk memasukkan Nathan Ake sebagai bagian dalam upaya untuk membawa bek Southampton, Virgil van Dijk, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Awal musim ini, Ake berhasil menuai kesuksesan berkarier sebagai pemain pinjaman di Bournemouth, akan tetapi ia kini hampir tak pernah tampil untuk The Blues sejak dibawa pulang oleh Antonio Conte pada bursa Januari lalu.

Diperkirakan bahwa pemain asal Belanda tersebut baru akan diberi kesempatan yang lebih banyak untuk bermain dalam skuat utama Chelsea musim depan, tapi mungkin hal itu akan gagal terwujud juga.

Klub London Barat baru-baru ini dikabarkan tengah membuat pertimbangan untuk menukar pemain berusia 22 tahun tersebut dengan bek Southampton, Van Dijk. Dimasukkannya Ake dalam kesepakatan bertujuan untuk lebih menggoda The Saints menjual bek andalannya itu.

Seperti dilansir dari The Sun, sementara Chelsea sedang menakar pendekatan tersebut, Van Dijk diperkirakan memiliki banderol di area 50 juta Pounds pada bursa musim panas mendatang.

Angka itu masih bisa meningkat karena beberapa klub raksasa Premier League juga dikatakan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun demikian, pihak The Blues diklaim akan mencari cara untuk menurunkan harga pemain internasional Belanda tersebut.

Van Dijk sendiri saat ini sedang absen lantaran mengalami cedera pergelangan kaki, tapi ia berhasil menarik kekaguman dengan penampilan apiknya sejak meninggalkan Celtic dan pindah ke St Mary pada 2015 lalu dengan nilai transfer dilaporkan 13 juta Pounds.

Pasukan Conte sukses meraih kemenangan 2-1 atas Stoke City akhir pekan lalu, yang kemudian membuat mereka memasuki jeda internasional dengan tenang karena memiliki keunggulan 10 poin di puncak klasemen Premier League dari rival terdekat mereka Tottenham.

Artikel Tag: virgil van dijk, southampton, nathan ake, antonio conte, chelsea, premier league 2017, berita liga inggris

324  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar