Berita Liga Inggris: Sering Dapat Kartu Merah, Dele Alli Tak Sesali Permainan Agresifnya

Penulis:
Selasa , 13:15 WIB
Berita Liga Inggris: Sering Dapat Kartu Merah, Dele Alli Tak Sesali Permainan Agresifnya

Dele Alli dapat kartu merah saat lawan Gent di Liga Europa (Sumber: Sky Sports)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli menegaskan bahwa ia tidak akan pernah meminta maaf atas permainan-permaian agresifnya yang terkadang membuahkan kartu merah dan mengaku tak akan mengubahnya meski telah belajar banyak.

Dele Alli telah mencetak empat gol sebanyak pertandingan terakhir yang telah ia lakoni, termasuk lesakan penalti dalam kemenangan 2-1 atas Southampton di White Hart Lane Minggu (19/3) malam lalu.

Pemain internasional Inggris ini tercatat telah diusir wasit atas pelanggaran kerasnya dalam pertandingan Liga Europa melawan Gent bulan lalu. Tak hanya itu, ia juga mendapat sanksi larangan tiga pertandingan musim lalu setelah memukul pemain West Bromwich Albion, Claudio Yacob.

Walaupun demikian, gelandang 20 tahun ini mengaku tidak akan pernah menyesal atas permainan-permainannya tersebut meski menegaskan bahwa ia telah belajar dari kesalahan-kesalahannya.

“Saya pikir saya pastinya telah sedikit menenangkan diri, tetapi ini penting, saya tidak akan pernah mengeluarkan itu dari permainan saya,” ungkap Alli. “Saya tidak akan pernah meminta maaf karena menginginkan kemenangan atau berusaha sekeras yang saya mampu, tetapi banyak hal terjadi dan Anda harus belajar dari itu. Saya selalu ingin menang.”

Eks pemain MK Dons ini juga mengungkapkan bahwa ia tidak akan mengubah dirinya, termasuk gaya permainannya dan berusaha menikmati usianya yang masih muda dengan terus meningkatkan kualitasnya.

“Manajer tahu seperti itulah saya. Ia tahu saya tidak akan berubah apapun yang terjadi,” tambahnya. “Saya masih muda, saya 20 tahun, selalu akan ada fase naik dan turun dalam sepak bola, itulah yang seharusnya.

“Namun, saat hal-halnya tidak sesuai dengan harapan saya, saya hanya harus terus berusaha belajar darinya dan terus berkembang.”

Artikel Tag: dele alli, tottenham hotspur, liga inggris

144 
Berita Terkait
load more article