Berita Liga Jerman: Reaksi Marah Arjen Robben Ditanggapi Santai oleh Carlo Ancelotti

Penulis:
Selasa , 06:35 WIB
Berita Liga Jerman: Reaksi Marah Arjen Robben Ditanggapi Santai oleh Carlo Ancelotti

Arjen Robben (sumber: Gettty Images)

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, tampaknya tak ingin terlalu membesar-besarkan reaksi marah Arjen Robben setelah ia diganti dalam laga kemenangan 1-0 atas Borussia Monchengladbach pada Minggu (19/3) kemarin.

Pemain internasional Belanda tersebut terlihat frustrasi ketika Robert Lewandowski tak memberi umpan padanya saat melakukan serangan, dan kemarahannya muncul saat Ancelotti menggantikannya dengan Renato Sanches di babak kedua.

Reaksi Robben tersebut kemudian menjadi bahan tertawaan di bangku cadangan Bayern Munich. Xabi Alonso, Franck Ribery dan Jerome Boateng tampak dengan senang hati mengejek sang pemain sayap itu, dan usai laga Ancelotti mencoba menjinakkan situasi.

“Saya tidak pernah bahagia ketika saya mengganti pemain, bahkan ketika saya masih bermain. Saya tidak memiliki masalah apa pun dengan reaksi yang ditunjukkan Robben,” kata eks manajer Chelsea tersebut.

Gol pada babak kedua yang dicetak Thomas Muller berhasil membantu Bayern Munich menang tipis atas Gladbach, yang juga sekaligus mengirimkan mereka 13 poin di puncak klasemen atas RB Leipzig, dan Ancelotti mengaku merasa puas dengan kinerja timnya.

“Kami memberikan performa yang baik dalam 45 menit pertama dan menciptakan banyak peluang,” lanjut Ancelotti.

“Saya senang dengan kinerja kami, tapi hal-hal yang lebih sulit terjadi setelah jeda turun minum. Permainan Gladbach mulai meningkat dan mengancam di babak kedua beberapa kali. Saya tak memperkirakan bahwa itu adalah setelah laga Liga Eropa mereka pada Kamis (16/3),” ujarnya.

Bayern Munich menempati posisi teratas klasemen dengan raihan 62 poin dengan sembilan pertandingan tersisa musim ini, dan mereka baru akan menjalani laga berikutnya bulan depan, menghadapi Augsburg pada 1 April.

Artikel Tag: arjen robben, carlo ancelotti, bayern munich, bundesliga 2017, berita liga jerman,

210  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar