Berita Kualifikasi Piala Dunia: Deschamps Akui Kylian Mbappe Berseragam Timnas Prancis Karena Kualitas

Penulis:
Selasa , 18:30 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Deschamps Akui Kylian Mbappe Berseragam Timnas Prancis Karena Kualitas

Kylan Mbappe/foto internet

Ligaolahraga -- Berita Kualifikasi Piala Dunia: Penampilan penyerang muda milik AS Monaco, Kylian Mbappe menjadi salah satu yang paling ditunggu publik sepak bola Pracis saat sang juara dunia 1998 itu melakoni babak kualifikasi Piala Dunia kontra Luxemburg dan pertandingan persahabatan kontra Spanyol.

Pemain 18 tahun yang tampil bersinar bersama AS Monaco musim ini tersebut memang memiliki peluang cukup besar untuk mencatatkan debutnya bersama tim berjuluk Ayam Jantan itu pada salah satu pertandingan tersebut.

Keberhasilannya AS Monaco duduk di puncak klasemen sementara Ligue 1 memang tidak lepas dari peran besar pemuda yang disebut-sebut sebagai The New Thierry Henry itu, termasuk dua gol yang diciptakannya di pertandingan akhir pekan lalu.

Tidak saja sampai di situ, ia juga memiliki andil besar saat AS Monaco sukses menyingkir Manchester City bersama Pep Guardiolanya di babak 16 Liga Champions beberapa waktu lalu.

Keyakinan akan kamampuan rising star Prancis itu juga ditunjukkan Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps yang menyampaikan alasan Mbappe berada di skuatnya semata-mata karena kemampuan sang pemain yang memang layak berseragam Timans.

"Kylian masuk skuad karena dia telah menunjukkan kemampuannya dalam beberapa bulan terakhir. Kualitas bukan masalah umur," kata Deschamps.

"Semua orang akan bertanya apakah ini saat yang tepat, tapi saya melihat ke depan untuk melihatnya berkembang, ia memiliki skill yang sangat spesifik," uajrnya.

"Beberapa pemain muda lainnya juga sudah melakukan hal ini dan saya pikir ini adalah saat yang tepat baginya. Terlepas dari kemampuannya, hal yang membuatnya menjadi kuat adalah cara dia yang selalu tetap tenang. Hal itu sangat langka bagi pemain seusianya," puji Deschamps

Artikel Tag: berita kualifikasi piala dunia, didier deschamps, prnacis, as monaco, manchester city, kylian mbappe ,

48  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar