Berita Liga Champions: Gelandang PSG Ini Menyesal Main Saat Kalah Dari Barca, Kenapa?

Penulis:
Selasa , 17:45 WIB
Berita Liga Champions: Gelandang PSG Ini Menyesal Main Saat Kalah Dari Barca, Kenapa?

Adrien Rabiot saat PSG kalah 6-1 dari Barcelona

Ligaolahraga – Berita Liga Champions: Kekalahan dramatis Paris Saint-Germain dari tangan Barcelona di ajang Liga Champions beberapa waktu lalu rupanya masih membekas di salah satu pemainnya. Kali ini, gelandang mereka Adrien Rabiot bahkan dikatakan menyesal bermain dalam pertandingan tersebut.

Bukan tanpa sebab Rabiot mengatakan hal itu. Ini lantaran ia mengaku kalau dirinya tengah berjuang melawan infeksi pada bagian dadanya menjelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Camp Nou itu.

Rabiot sendiri sukses menyumbangkan satu gol dalam kemenangan kandang 2-1 PSG atas Lyon pada Senin (20/03) dini hari WIB, di mana seusai laga tersebut ia mengakui kalau dirinya memang seharusnya absen saat bentrok kontra Barca .

"Saya ingin memainkan pertandingan ini tapi itu bukan hal yang terbaik. Sekarang saya baik-baik saja, tapi saya menyesal karena saya tidak 100 persen,” ungkap gelandang 21 tahun itu.

"Mungkin kita seharusnya menempatkan orang lain pada posisi saya. Sudah jelas saya dalam kesulitan, bahkan jika hasilnya tidak semuanya seperti itu," lanjut dia.

PSG sebetulnya sudah memiliki modal penting untuk bisa melaju ke babak selanjutnya usai unggul 4-0 di leg pertama. Namun mereka akhirnya harus tersingkir di babak 16 besar usai Sergi Roberto berhasil mengamankan gol kemenangan 6-1 bagi Barcelona.

Dalam laga kontra Lyon, Rabiot berhasil mencetak gol penyeimbang usai Alexandre Lacazette memberikan gol pembuka bagi tim tamu. Namun bintang PSG asal Jerman, Julian Draxler sukses memberikan gol kemenangan bagi Les Parisiens sebelum turun minum.

Kemenangan ini membuat sang juara bertahan tetap menjaga jarak mereka dengan pemimpin klasemen sementara Monaco menuju jeda internasional, di mana PSG tetap menguntit di peringkat kedua dengan hanya tertinggal tiga poin dari posisi teratas.

Kedua tim akan bertemu ketika kompetisi domestik kembali bergulir pada tanggal 1 April mendatang di final Piala Liga Prancis.

Artikel Tag: adrien rabiot, paris saint germain, barcelona, liga champions

91  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar