Berita Sepak Bola Nasional: Semen Padang Bantah Isu Marcel Akan Susul Essien ke Persib Bandung

Penulis:
Selasa , 07:45 WIB
Berita Sepak Bola Nasional: Semen Padang Bantah Isu Marcel Akan Susul Essien ke Persib Bandung

Marcel Silva Sacramento saat berlatih bersama Semen Padang

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola Nasional: Isu terkait ketertarikan Persib Bandung terhadap penyerang andalan Semen Padang, Marcel Silva Sacramento bukanlah sesuatu yang baru dan mengejutkan. Tahun lalu Maung Bandung sudah terang-terangan menyatakan minatnya terhadap penyerang asal Brazil itu.

Di penghujung Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu, Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman bahkan secara terang-terangan mengakui kemampuan Marcel sebagai pencetak gol ulung.

Isu tersebut sempat redup ketika Marcel memperbaharui kontraknya bersama Kabau Sirah (julukan Persib Bandung). Tapi, penampilannya yang kembali mengkilap saat mengantarkan Semen Padang ke babak semifinal Piala Presiden 2017 dengan koleksi enam gol tampaknya kembali memantik rasa suka Persib terhadap Marcel.

Persib sendiri meski sukses mengalahkan Semen Padang pada perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2017, tapi masih belum menemukan sosok yang tepat sebagai goal getter utama. Cedera yang dialami Sergio Van Dijk membuat lini serang Maung Bandung kurang bertaji.

Hal itulah yang kemudian kembali memunculkan isu, Persib kembali memburu Marcel untuk Liga 1. Dengan keberhasilan mereka mendatangkan Marquee Player, Michael Essien, sesuai aturan yang dibuat PSSI, Persib masih punya satu jatah pemain asing lagi.

Tidak ingin isu itu terus berkembang menjadi semakin liar, Semen Padang melalui manajer timnya, Win Bernard Dino menegaskan manajemen tidak pernah berniat melepas pemain andalannya tersebut.

“Tidak ada, itu hanya isu saja. Karena Marcel memiliki kontrak bersama Semen Padang,” jelas Win.

Lebih jauh Win mengatakan, isu itu bisa saja dimunculkan untuk membangun opini publik terkait masa depan sang penyerang yang memang cukup menyita perhatian akhir musim lalu.

“itu mingkin hanya untuk membentuk opini saja,” pungkasnya.

Semen Padang sendiri saat ini sudah mulai kembali berlatih sebagai persiapan menghadapi Liga 1 yang menurut rencana akan digulirkan April mendatang. Selain melakukan persiapan dengan program latihan, beberapa agenda uji coba dengan tim-tim lokal Sumbar juga mungkin akan dilakukan.

Artikel Tag: liga 1, isl 2017, piala presiden 2017, semen padang, marquee player, persib bandung, michael essien, marcel silva sacramento

2541  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar