Berita Liga Inggris: Mourinho Akui Jika Saat Ini Dirinya Lebih Dewasa

Penulis:
Selasa , 12:00 WIB
Berita Liga Inggris: Mourinho Akui Jika Saat Ini Dirinya Lebih Dewasa

Jose Mourinho

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dengan kepribadian yang dimilikinya sekarang yang dinilainya lebih dewasa dibandingkan pada awal karirnya yang terkenal arogan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa seorang Jose Mourinho sangatlah temperamental ketika melakoni laga-laga besar dengan para anak asuhnya. Pelatih yang berjuluk The Special One tersebut pun bahkan seringkali mendapatkan sanksi lantaran melakukan protes keras kepada para official kala laga berlangsung ketika menurutnya keputusan yang diambil wasit merugikan tim besutannya.

Namun, kini kepribadian pelatih berusia 54 tahun tersebut terlihat semakin dewasa terhitung semenjak ia ditunjuk sebagai pelatih Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu untuk menggantikan posisi Louis van Gaal yang dianggap gagal membawa United meraih performa terbaik mereka.

Hal itupun juga diakui oleh Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut mengungkapkan bahwa dirinya kini merasa lebih dewasa dan mampu menerima segala hasil sebuah pertandingan. Ia juga percaya jika suatu hari nanti dirinya mampu menyalurkan sifatnya kini yang terbilang cukup tenang kepada para anak asuhnya, seperti dilansir France Football.

"Saya bisa pulang dan tidak menonton pertandingan sepak bola, tidak berpikir sedikitpun tentang sepak bola. Saya bisa melakukan itu. Pada awal karir saya, saya tidak bisa melakukan itu. Saya selalu terhubung selama 24 jam sehari. Saya harus menemukan kedewasaan dalam diri saya,” ujar Mourinho.

"Hari ini, saya merasa baik dengan kepribadian saya sebagai seorang laki-laki. Saya telah dewasa, saya lebih damai. Kemenangan tidak lagi saya anggap seperti bulan dan kekalahan saya anggap seperti neraka.

"Saya percaya bahwa saya dapat mengirimkan ketenangan ini untuk orang-orang yang bekerja dengan saya, untuk para pemain saya. Saya memiliki ambisi yang sama seperti sebelumnya. Keterlibatan yang, profesionalisme yang sama, tapi saya dapat lebih mengendalikan emosi saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: berita liga inggris, manchester united, setan merah, sepak bola, jose mourinho

69  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar