Berita Liga Inggris: Berharap Anaknya Kembali, Orang Tua Kandung Dele Alli Tuntut MK Dons

Penulis:
Selasa , 10:30 WIB
Berita Liga Inggris: Berharap Anaknya Kembali, Orang Tua Kandung Dele Alli Tuntut MK Dons

Dele Alli tak lagi memakai nama keluarga di seragamnya (The Mirror)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Orang tua kandung bintang Tottenham Hotspur Dele Alli tengah berupaya menempuh langkah hukum menuntut MK Dons, dan berharap putranya kembali meski telah meninggalkan pemain internasional Inggris ini sejak masih kanak-kanak.

Orang tua biologis Dele Alli, Kehinde dan Denise Alli menuntut MK Dons di mana bintang Tottenham Hotspur ini memulai karienya lantaran tak satupun dari keduanya menandatangani kontrak profesional sang pemain dengan klub divisi satu tersebut saat usianya masih 16 tahun.

Hal itu terlepas dari fakta bahwa Alli telah hidup bersama Alan dan Sally Hickford, yang telah ia anggap sebagai orang tuanya sejak berumur 13 tahun. Namun, pasangan yang juga memiliki anak yang merupakan pemain akademi MK Dons tak pernah mengadopsinya secara resmi.

Menurut Daily Mail, kedua orang tua kandungnya mengklaim bahwa hal tersebut berarti tanda tangan keluarga Hickford dalam kontraknya tidak sah dan MK Dons dinilai telah melanggar aturan sepak bola Inggris.

Tahun lalu, Alli yang telah berusia 20 tahun berhenti mencantumkan nama keluarganya dalam seragam Tottenhamnya karena ia menganggap sudah tak ada hubungan dengan Kehinde dan Denise, walaupun diyakini ia tetap memberi mereka uang.

Bulan Februari lalu, orang tua kandung yang membuat permohonan sambil berlinang air mata kepada sang bintang untuk mengizinkan mereka kembali ke kehidupannya.

“Saya hanya tidak mengerti apa yang telah kami lakukan salah,” ungkap Kehinde, yang merupakan pebisnis multi-milioner 47 tahun. “Ia menolak berbicara dengan saya dan ini terasa seperti ia telah diambil dari kami. Tetapi saya tidak akan menyerah mendapatkannya kembali.”

Ibu Dele, Dennis juga mengaku merindukan anak kesayangannya dan hanya ingin anaknya kembali.

“Saya orang yang sangat buruk karena saya sangat sedih karena Dele hilang dari keluarganya dan kami kehilangan dia,” tambah perempuan 53 tahun ini. “Saya ingin bisa memeluknya dan membuatnya tahu bahwa kami semua mencintainya.

“Saya tidak tertarik dengan uangnya, saya akan tetap mencintainya bahkan jika ia bekerja di McDonald’s. Kami hanya ingin anak kami kembali.”

Artikel Tag: dele alli, mk dons, tottenham hotspur, liga inggris

212 
Berita Terkait
load more article