Berita Liga Inggris: Paul Clement Ingin Swansea Bisa Contoh Bournemouth

Penulis:
Selasa , 20:00 WIB
Berita Liga Inggris: Paul Clement Ingin Swansea Bisa Contoh Bournemouth

Paul Clement (sumber : Sport Radio Arabia)

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Pasca kekalahan 2-0 dari Bournemouth, manajer Swansea, Paul Clement akhirnya mengakui kekecewaannya. Dia meminta timnya untuk mau mencontoh Bournemouth agar mampu bertahan di Liga Inggris musim depan.

Kemajuan Bournemouth dalam menjaga asa mereka untuk tetap berada di Premier League musim depan, menurut Paul Clement telah dibuktikan ketika mereka berhasil mengalahkan tim asuhannya, Swansea yang sebenarnya lebih menguasai pertandingan.

Terbukti dari dua gol yang berhasil dicetak oleh Benik Afobe dan Alfie Mawson, hanya bisa dibalas oleh Tha Swans dengan satu kali tembakkan on-target yang nyatanya juga tidak membuahkan gol. Hingga menyebabkan mereka berada di peringkat 17, satu posisi di atas zona degradasi.

Menurut Clement, Swansea memang tidak melakukan segalanya dengan cukup baik. Padahal mereka telah kehilangan poin pada pertandingan sebelumnya.

“Itu adalah hasil yang mengecewakan. Kami belum berhasil menang dan belum mencapai tujuan awal kami. Sejujurnya, saya sangat kecewa.” ujar Clement

“Kami membutuhkan banyak poin. Kami butuh menang agar lebih dekat dengan target awal kami. Kami harus merefleksikan target yang lebih besar, meskipun kami harus mulai Januari dengan posisi dari bawah.

"Bournemouth telah berhasil menunjukkan keberhasilan mereka dengan meraih poin penuh pada pertandingan di kandang, sehingga memberi mereka sedikit ruang untuk bernapas. Kami harus mencontoh Bournemouth untuk melakukan hal yang sama pada pertandingan yang akan kami jalani di kandang kami. Tentu saja, kami harus merespon dengan cepat untuk tetap bisa bertahan di Liga Inggris musim depan.” kata Clement mengakhiri wawancara.

Artikel Tag: swansea city, paul clement, bournemouth, liga inggris, zona degradasi

29  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar