Berita Transfer: Madrid Incar Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel

Penulis:
Selasa , 08:30 WIB
Berita Transfer: Madrid Incar Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel

Kasper Schmeichel (Mirror)

Ligaolahraga – Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan melakukan pendekatan terhadap Leicester City guna mendapatkan kiper utamanya, Kasper Schmeichel. Madrid tertarik dengan penampilan impresif Schmeichel setelah mampu membawa Leicester masuk delapan besar Liga Champions.

Pemain berusia 30 tahun itu bermain sangat apik musim ini, meskipun sempat terseok-seok saat masih di bawah kepelatihan Cloudio Ranieri. Schmeichel memiliki rekor apik musim lalu saat Leicester menjuarai Liga Primer, hingga 36 pertandingan melakukan penyelamatan sebanyak 15 kali bersma Petr Cech (Arsenal).

Pelatih kepala Leicester City, Craig Shakespeare mengatakan, “Banyak kiper luar biasa di Liga Primer, tetapi Schmeichel menjadi yang terbaik diantaranya karena penyelamatan yang dilakukan sangat krusial bagi tim”. " Dia selalu memberikan yang terbaik untuk tim", imbuhnya.

Schmeichel, putra dari legenda Manchester United Peter Schmeichel bermain sangat impresif pada ajang Liga Champions, kebobolan 2 gol dari 6 pertandingan yang dilakoninya. Mampu melakukan penyelamatan pinalti di kandang dan tandang saat melawan Sevilla. Usahanya mampu membawa Leicester City masuk ke delapan besar Liga Champions.

Dari penampilan mengagumkan pada level tertinggi Eropa inilah, Real Madrid mulai melakukan pendekatan terhadap pemain Internasional Denmark itu. Raksasa Spanyol dilaporkan sedang memburu kiper pada jendela transfer musim panas ini untuk menggantikan posisi kiper utama Madrid, Keylor Navas yang dilaporkan akan dijual.

Madrid dikabarkan telah melakukan pendekatan terhadap beberapa klub untuk memenuhi posisi kiper utama di skuad itu. AC Milan dan Manchester United dilaporkan telah menjalin komunikasi intensif. Namun diantara banyak kiper yang menjadi incaran Madrid tidak ada yang lebih bersinar musim ini selain Kasper Schmichel.

Artikel Tag: kasper schmichel, real madrid, leicester city

199