Berita Liga Inggris: Dele Alli Bantah Tiru Steven Gerrard

Penulis:
Selasa , 10:00 WIB
Berita Liga Inggris: Dele Alli Bantah Tiru Steven Gerrard

Dele Alli saat eksekusi penalti (Sumber: Squawka)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli mengaku senang bermain di posisi manapun, namun menyebutkan bahwa peran pemain nomor punggung 10 merupakan posisi yang membuatnya nyaman tanpa berusaha meniru legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Dele Alli telah menunjukkan penampilan fantastis musim ini dan baru saja menambah koleksi gol liganya musim ini menjadi 14 usai mencetak gol dari titik putih saat Tottenham Hotspur meraih kemenangan 2-1 atas Southampton Minggu (19/3) malam lalu.

Gelandang 20 tahun ini mampu menutup lubang yang ditinggalkan Harry Kane yang absen karena cedera, meski nampaknya Son Heung-Min yang sebenarnya mengambil kembali posisi lamanya di lapangan.

Walaupun demikian, seiring jalannya pertandingan, Alli mendorong dirinya dari peran No. 10 yang biasa ia mainkan ke posisi penyerang. Dan menanggapi situasi tersebut, mantan bintang muda MK Dons ini berbicara kemungkinan skenario tersebut selama tidak adanya Kane.

“Saya menikmari bermain sebagai pemain No. 10,” ungkap pemain internasional Inggris ini seperti yang diklaim dalam Telegraph. “Saya senang bermain di posisi manapun di tim ini. Jika manajer ingin memasang saya lebih tinggi di beberapa laga, maka saya senang melakukannya untuk tim. saya pikir saya seorang gelandang dan suka bermain di mana saja.”

Bintang Spurs yang kerap dibandingkan dengan Steven Gerrard ini juga membantah bahwa ia sedang berupaya meniru pemain lain, terutama legenda Liverpool tersebut.

“Tidak juga. Ini hal yang alami, manajer berbicara kepada saya apa yang perlu dilakukan,” jawabnya. “Saya senang membantu tim. Kami tim yang bekerja keras dan itulah hal penting bagi manajer. Kami bekerja sekeras yang kami mampu tanpa bola. Saya senang bertahan, menyerang, dan melakukan apapun untuk tim ini.”

Artikel Tag: dele alli, steven gerrard, liverpool, southampton, tottenham hotspur, liga inggris

214 
Berita Terkait
load more article