Berita Liga Inggris: Caballero Dukung Pernyataan Guardiola Usai Imbang Kontra Liverpool

Penulis:
Selasa , 13:30 WIB
Berita Liga Inggris: Caballero Dukung Pernyataan Guardiola Usai Imbang Kontra Liverpool

Willy Caballero sebut City bermain dengan karakter (Sumber: Sky Sports)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Penjaga gawang City, Willy Caballero membenarkan pernyataan Pep Guardiola yang menyatakan kebanggaannya atas permainan apik Manchester City setelah hasil positif melawan Liverpool sebagai respon tersingkirnya mereka dari ajang Liga Champions.

Bos Manchester City Pep Guardiola telah menyatakan harapannya timnya dapat memberikan respon positif menyusul kekalahan mengecewakan 3-1 di leg kedua babak 16 besar dari AS Monaco yang membuat mereka terdepak dari Liga Champions, yang terjawab saat melawan salah satu rival mereka di perburuan posisi empat besar, Liverpool.

Walaupun  duel Super Sunday di Etihad Stadium tersebut berakhir imbang 1-1, Guardiola masih melihatnya sebagai hasil yang cukup baik untuk mengklaimnya sebagai salah satu hari terbaik dalam kariernya, dan penjaga gawang Willy Caballero menyepakati pernyataan tersebut bahwa City telah menunjukkan karakter dalam duel krusial tersebut.

“Sama seperti yang ia [Guardiola] katakan dalam konferensi pers dengan kepada kami. Ia benar-benar bangga,” ungkap Caballero. “Sulit untuk mengawali laga, ini adalah Liverpool, pertandingan yang masif, tetapi setelah kekalahan besar dari Monaco ketika kami sangat kecewa setelah tersingkir, kami berhasil melakukannya.

“Kami bermain dengan sangat baik, dengan semangat, mentalitas, segalanya. Kami meninggalkan semuanya di lapangan dan kami menciptakan peluang hingga menit terakhir. Demikian, menjadi pelatih dan melihat tim Anda bermain seperti ini, ini akan luar biasa untuk disaksikan.”

Hasil imbang ini membuat The Citizens masih bertengger di peringkat tiga klasemen sementara unggul satu poin dari The Reds, yang memainkan satu laga lebih banyak. Mereka juga masih terlibat dalam Piala FA yang mungkin menjadi satu-satunya trofi yang masih berpeluang mereka raih musim ini usai terdepak dari Liga Champions.

Artikel Tag: willy caballero, pep guardiola, liverpool, manchester city, liga inggris

203 
Berita Terkait
load more article