Berita Liga Jerman: Jadi Pahlawan Bayern, Muller Ungkap Kebahagiaannya

Penulis:
Selasa , 09:30 WIB
Berita Liga Jerman: Jadi Pahlawan Bayern, Muller Ungkap Kebahagiaannya

Selebrasi Muller Setelah Bobol Gawang Gladbach (http://www.mittelhessen.de/cms_media/module_img/1330/665064_1_fullheight_bayerns-spieler-jubeln-mit-torschuetze-thomas-mueller-foto-federico-gambarini.jpg)

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Thomas Muller menjadi pahlawan setelah mencetak satu-satunya gol saat timnya, Bayern Munich menang tipis atas tuan rumah Borussia Monchengladbach dengan skor 0-1 di Borussia-Park, Sabtu (19/03) malam WIB.

Bayern Munich berhasil meraih hasil yang manis pada laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-25. Karena pada Sabtu (19/03) malam WIB kemarin tim besutan Carlo Ancelotti itu berhasil mengalahkan tuan rumah Borussia Monchengladbach dengan skor 0-1 di Borussia-Park.

Pada pertandingan itu Thomas Muller keluar sebagai pahlawan setelah berhasil mencetak gol semata wayang Die Borussian ke gawang Borussia Monchengladbach yang dijaga Jan Sommer.

Pada pertandingan Sommer memang menunjukkan performa yang luar biasa dengan beberapa kali sukses menahan gempuran Arjen Robben dkk setidaknya sampai setengah jam pertandingan berjalan.

Hanya saja pada menit ke-61 Somer harus rela gawangnya kebobolan setelah Muller yang mendapat passing matang dari Thiago Alcantara berhasil menceploskan bola ke dalam gawang.

“Kami tahu situasi sebelum pertandingan dan kami benar-benar ingin menang pada pertandingan itu,” kata Muller dilansir Sky Deutschland.

“Anda bisa melihat bahwa dari kinerja kami dibabak pertama, kami benar-benar menempatkan mereka dibawah tekanan,”

“Tapi sepakbola itu unik, pekan lalu saat melawan (Eintracht) Frankfurt kami bermain jauh lebih buruk namun masih bisa menang 0-2 saat jeda. Namun hari ini kami memiliki banyak peluang, tapi kami hanya mampu bermain 0-0 sampai jeda,”

“Itu sebabnya kita sangat mencintai sepakbola, karena dia sangat variabel” lanjutnya.

Di sisi lain, striker internasional Jerman itu juga tak ingin ketinggalan untuk mengomentari golnya pada pertandingan itu.

“Saya tidak tahu apakah anda menyebut menyebut itu ciri khas dari Muller, tapi saya berhasil mencetak gol. Tentu saja itu adalah hari yang menyenangkan bagi saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: berita liga jerman, bayern munich, thomas muller

174