Berita Transfer: Lelah Tunggu Perpanjangan Kontrak, Insigne Berpotensi Hengkang dari Napoli

Penulis:
Senin , 21:42 WIB
Berita Transfer: Lelah Tunggu Perpanjangan Kontrak, Insigne Berpotensi Hengkang dari Napoli

Insigne lelah tunggu perpanjangan kontrak dengan Napoli (foto: @teamtalk)

Ligaolahraga - Berita Transfer: Agen dari Lorenzo Insigne mengungkapkan bahwa sang gelandang sayap sudah merasa lelah menunggu soal pembicaraan kontrak dengan Napoli dan mungkin berpotensi untuk hengkang di bursa transfer musim panas nanti.

Sang gelandang tim nasional Italia telah menjalani negosiasi kontrak baru sejak tahun 2016 lalu, namun tak kunjung menemui kata sepakat karena pihak klub tak menyetujui permintaan kenaikan gaji yang dituntut oleh pihak Insigne.

"Insigne sudah lelah menunggu," ujar Ciro Venerato, agen dari Insigne, kepada Rai Sport. "Dia dikejar dengan tawaran gaji 4,5 juta euro dan sebuah kesepakatan sponsor dengan perusahaan multinasional yang rela membayar 2,5 juta euro."

"Dia rela untuk mengurangi sedikit dari permintaannya hanya untuk bertahan di Napoli namun menginginkan setidaknya 4 juta euro per musim, Napoli menawarkan 3,5 juta euro dan tidak lebih, termasuk dengan komisi kepada agen yang diperkirakan akan memotong sekitar 5%."

"Kesepakatan akan dicapai pada bulan Mei. AC Milan dan Atletico Madrid telah mengejarnya, Juventus dan AS Roma juga sedang mempertimbangkannya. Kami lihat siapa yang akan menang nantinya."

Selain nama-nama klub yang disebutkan diatas, Liverpool diyakini juga sudah lama mengincarnya dan lalu Arsenal yang berencana mencari seorang winger sebab berisiko kehilangan Alexis Sanchez.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, kabarnya telah mengajukan tawaran bernilai 45 juta euro untuknya pada bulan Januari lalu.

Sebelumnya, pelatih Maurizio Sarri sempat memberi isyarat bahwa Insigne mungkin saja tidak akan menandatangani kontrak baru.

"Tak banyak yang bisa dilakukan oleh seorang pelatih jika seorang pemain dan agennya memiliki ide berbeda soal masa depan mereka. Klub harus menyelesaikan masalah ini, semakin cepat maka semakin sedikit masalah yang kami miliki," ujar Sarri pada konferensi pers usai laga kontra Empoli di hari Minggu (19/3) kemarin.

Artikel Tag: lorenzo insigne, napoli, berita transfer, bursa transfer 2017, liverpool

208  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar