Ragam Liga Inggris: Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan Kunjungi New York City FC

Penulis:
Senin , 23:30 WIB
Ragam Liga Inggris: Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan Kunjungi New York City FC

Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan kunjungi New York City FC (@NYCFC)

Ligaolahraga – Ragam Liga Inggris: Dua penggawa Manchester City yang tengah dibekap cedera Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan memanfaatkan absen panjang mereka dari tim utama dengan mengunjungi klub cabang mereka New York City FC.

Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan mengkin menjadi penggawa Manchester City yang paling banyak menikmati masa istirahat setelah cedera yang diderita keduanya memaksa mereka menepi setidaknya hingga akhir musim ini.

Dalam mengisi waktu di sela-sela masa pemulihan cedera, Jesus dan Gundogan telah mengunjungi Yankee Stadium pada hari Sabtu (18/3) kemarin untuk menyaksikan pertandingan Major League Soccer (MLS) atau Liga Sepak Bola Amerika Serikat antara klub cabang The Citizens New York City FC dengan Montreal Impact yang berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Gabriel yang diperkirakan akan melewatkan setidaknya empat pekan lagi dari musim ini setelah mengalami keretakan tulang metatarsal pada kakinya, bahkan sempat memasuki ruang ganti tim tuan rumah.

Tak hanya itu, bocah ajaib Brasil ini juga memosting sebuah di akun Instagram miliknya bersama gelandang legendaris Italia yang sekarang membela New York City FC, Andrea Pirlo sambil masih memegang tongkat sebagai alat bantu berjalannya.

Di sisi lain, Gundogan, yang akan menepi di seluruh sisa musim ini setelah mengalami kerusakan pada ligament lututnya, pun bertemu dengan para pemain dan menjalani sesi foto bersama dengan penyerang Spanyol yang kini berseragam klub MLS tersebut, David Villa.

Pemain internasional Jerman ini kemudian mengunjungi NBC Studio pada hari berikutnya untuk memberikan analisisnya pada hasil imbang 1-1 City dengan Liverpool di Premier League.

Kedua pemain ini tentunya akan berharap bisa kembali ke Amerika Serikat musim panas nanti saat City menjalani tour pramusim mereka di negeri Paman Sam.

Artikel Tag: ilkay gundogan, gabriel jesus, new york city fc, manchester city, liga inggris

147  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar