Berita Liga Inggris: Chelsea Siap Kucurkan 40 Juta Pounds untuk Dua AS Monaco Ini

Penulis:
Senin , 20:35 WIB
Berita Liga Inggris: Chelsea Siap Kucurkan 40 Juta Pounds untuk Dua AS Monaco Ini

Benjamin Mendy (sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Klub pimpinan Premier League, Chelsea, dikabarkan berniat untuk mengajukan tawaran sebesar 40 juta Pounds untuk Dua AS Monaco, Bernardo Silva dan Benjamin Mendy, pada bursa musim panas nanti.

The Sunday Mirror mengklaim  bahwa Antonio Conte cukup terkesan melihat penampilan dua pemain tersebut dan melihat mereka sebagai pemain yang cocok untuk mengisi peran dalam sistem 3-4-3 miliknya di Stamford Bridge.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Mendy, yang masih memiliki empat tahun tersisa dalma kontraknya saat ini, akan tersedia dengan nilai tawaran 12 juta Pounds, sementara tawaran senilai 28 juta Pounds disebut cukup untuk mengamankan tanda tangan Silva.

Mendy dan Silva sendiri merupakan tokoh kunci bagi AS Monaco musim ini, dan mereka juga menunjukkan hal tersebut dalam laga kemenangan 3-1 AS Moncao atas Manchester City di Liga Champions pada Rabu (15/3) waktu setempat.

Mendy telah menunjukkan perubahan luar biasa di AS Monaco, meskipun pada awal kariernya banyak yang merasa khawatir bahwa pemain berusia 22 tahun itu mungkin tidak akan bisa membuat dampak di papan atas.

Sejauh musim ini, pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut mencatatkan lima gol dan lima asisst dari hanya 19 penampilan di Ligue 1. Ia juga memberikan umpan silang untuk gol Fabinho saat menang atas City di Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Sementara itu, Silva ternyata tak hanya menarik minat dari klub London Barat. Pemain berusia asal Portugal tersebut juga rival Chelsea di Premier League, Manchester United, menyusul penampilan apiknya musim ini di sepak bola Prancis.

Artikel Tag: as monaco, benjamin mendy, bernardo silva, antonio conte, chelsea, premier league 2017, berita liga inggris, berita transfer pemain

266  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar