Berita Liga Inggris: Gagal Manfaatkan Peluang, Lallana Ucapkan Permintaan Maaf

Penulis:
Senin , 20:17 WIB
Berita Liga Inggris: Gagal Manfaatkan Peluang, Lallana Ucapkan Permintaan Maaf

Adam Lallana / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool asal Belanda, Georginio Wijnaldum mengungkapkan bahwa rekan timnya Adam Lallana mengatakan permintaan maafnya kepada rekan-rekan satu timnya setelah gagal memanfaatkan peluang emas yang diraihnya saat melawan City.

Lallana menyia-nyiakan kesempatan emas yang didapatnya saat melawan City di Etihad Stadium, ketika dia mendapat operan manis dari Roberto Firmino di jarak enam meter dari gawang.

Berbicara tentang kegagalan Lallana memanfaatkan peluang itu, Wijnaldum dengan cepat membela rekan satu timnya itu.

“Pada akhirnya saya pikir Anda harus puas, meskipun kami tidak mencetak gol (kemenangan),” kata Wijnaldum.

“Saya sedikit kecewa, ketika unggul 1-0 kami tidak mencetak gol lagi ketika kami memiliki peluang. Pada situasi 1-1 kami memiliki kesempatan besar dengan Adam Lallana tapi sayangnya dia tidak menyentuh bola.”

“Dia berkata, ‘Maaf, saya harusnya dapat mencetak gol’ tapi tidak ada yang menyalahkan dia. Kami semua tahu dia ingin mencetak gol dan siapa pun dapat memiliki momen-momen seperti itu dalam sebuah permainan. Itu bisa terjadi.”

“Dia banyak membantu kami di laga ini, ia memainkan pertandingan yang bagus, dia banyak mengambil bola dari lawan, sehingga tidak ada gunanya untuk menyalahkan dia.”

“Ada saat-saat dalam permainan yang dapat membuat Anda frustasi tapi pada akhirnya saya pikir Anda harus senang karena mereka tidak mencetak gol dalam dua peluang yang mereka miliki.”

James Milner membuka keunggulan bagi Liverpool pada laga itu lewat golnya dari titik putih, sebelum disamakan oleh Sergio Aguero.

Aguero menjadi momok mematikan bagi Liverpool pada laga itu, dia memiliki dua peluang emas yang seharusnya dapat menjadi gol, namun gagal dieksekusi dengan baik oleh striker asal Argentina itu.

Berbicara tentang jalannya laga, Wijnaldum menambahkan: “Itu benar-benar intens. Saya menikmatinya karena kedua belah pihak berusaha untuk memenangkan pertandingan, berusaha untuk menciptakan peluang dan saya pikir, itu membuat permainan begitu menarik.”

Artikel Tag: liverpool, premier league 2017, manchester city, georginio wijnaldum, adam lallana

186 
Berita Terkait
load more article