Berita Liga Prancis: Marquinhos Berharap PSG Tertarik Boyong Sensasi Muda Monaco Ini

Penulis:
Senin , 22:00 WIB
Berita Liga Prancis: Marquinhos Berharap PSG Tertarik Boyong Sensasi Muda Monaco Ini

Marquinhos berharap PSG mau memboyong Mbappe

Ligaolahraga – Berita Liga Prancis: Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos rupanya kagum dengan sensasi muda milik AS Monaco, Kylian Mbappe. Ia bahkan berharap agar jawara Ligue 1 tersebut tertarik unruk memboyong penyerang yang kini menjadi incaran banyak klub itu ke Parc des Princes.

Marquinhos menganggap bahwa konsistensi pemain berusia 18 tahun tersebut sangat mengesankan. Menurtnya Mbappe adalah pemain yang dapat bermain dengan sangat baik. Ia juga menyebut bahwa tidak mudah bagi pemain yang masih berusia muda sepertinya dapat bermain secara berturut-turut di pertandingan Ligue 1 dan mempertahankan tingkat konsistensinya.

"Dia sekarang telah dipanggil oleh (timnas) Prancis. Dia mencetak gol secara teratur dan dia tentu saja akan menjadi pemain penting bagi Prancis dan Monaco di masa depan,” ujar Marquinhos.

"Dia memiliki masa depan cerah yang ada di depannya. Saya berharap bahwa dia akan terus bekerja keras dan tidak berhenti sampai di situ, ia masih harus banyak belajar," tambahnya.

Marquinhos juga menyatakan bahwa dirinya ingin melihat Mbappe matang lebih jauh bersama dirinya dan rekan setimnya di tim ibu kota Prancis tersebut.

"Mengapa tidak? Dia melakukan dengan sangat baik bersama Monaco tapi saya berharap para pemimpin kami dan jaringan pencari bakat kami sedang memantau dia," ujar bek 22 tahun itu, ketika ditanya apakah ia akan senang jika Mbappe bergabung dengan PSG.

"Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan dan memiliki begitu banyak kualitas, kita akan lihat nanti," pungkasnya.

Mbappe kini telah mencetak 12 gol dan membuat lima assist hanya dalam 22 penampilannya di Ligue 1, meski hanya 11 kali tampil sebagai stater. Ia juga menjadi faktor kunci dalam keberhasilan Monaco menghentikan laju Manchester City ke babak perempat final Liga Champions, dengan sukses mencetak dua gol di dua leg kontra The Citizen.

Artikel Tag: marquinhos, kylian mbappe, paris saint germain, monaco

319125  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar