Berita Liga Inggris: Hanya Raih Hasil Seri Saat Lawan City, Wijnaldum Sedikit Kecewa

Penulis:
Senin , 21:15 WIB
Berita Liga Inggris: Hanya Raih Hasil Seri Saat Lawan City, Wijnaldum Sedikit Kecewa

Georginio Wijnaldum / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum mengatakan dengan jujur bahwa hasil imbang 1-1 melawan Manchester City adalah hasil yang adil, meskipun dia juga merasa kecewa karena Liverpool gagal mengamankan tiga poin pada laga itu.

Sebuah pertandingan yang mendebarkan di Etihad Stadion harus berakhir dengan perasaan saling hormat setelah satu gol dari masing-masing tim yang dibuat Sergio Aguero dan James Milner menjadi pembeda pada laga itu.

Kedua belah pihak memiliki peluang emas untuk meraih kemenangan, melalui Adam Lallana dan Aguero yang gagal memanfaatkan peluang dari jarak dekat, tapi Wijnaldum bersikeras bahwa ada banyak hal positif yang dapat diambil The Reds dari 90 menit lebih pertandingan itu.

“Saya sedikit kecewa tapi tidak banyak karena jika Anda melihat permainan, Anda bisa melihat mereka bisa saja mencetak dua gol,” kata pemain asal Belanda kepada Liverpoolfc.com.

“Sebelum kami kebobolan gol kami punya kesempatan untuk membuat skor menjadi 2-0 dan kami memiliki beberapa peluang tapi tidak berhasil.”

“Pada situasi 1-1 kami memiliki kesempatan besar dengan Adam Lallana tapi kami tidak mengambil peluang itu, jadi itulah yang membuat saya sedikit kecewa tapi saya pikir itu adalah hasil yang adil.”

Setelah jeda internasional mendatang, anak asuh Jurgen Klopp akan melanjutkan perjuangannya di Premier League melawan saingan mereka dari Merseyside, Everton pada 1 April.

Wijnaldum percaya The Reds mampu meraih posisi yang kuat di akhir musim setelah penampilan luar biasa di Etihad.

“Kami harus memastikan dan mencoba untuk tidak kalah dalam pertandingan karena dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi karena semuanya bisa terjadi selama pertandingan.”

“Jika Anda bermain seperti yang kami lakukan pada laga ini dan Anda bisa melihat gairah dalam tim, maka itu sulit untuk mengalahkan kami dan itulah yang harus kami lakukan disetiap pertandingan.”

Artikel Tag: liverpool, premier league 2017, manchester city, georginio wijnaldum

279