Berita Liga Inggris: Emre Can Nilai Hasil Seri Melawan City Sebagai Hal yang Adil

Penulis:
Senin , 20:45 WIB
Berita Liga Inggris: Emre Can Nilai Hasil Seri Melawan City Sebagai Hal yang Adil

Emre Can / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Emre Can menegaskan bahwa baik Liverpool atau Manchester City tidak boleh mengeluh tentang hasil seri 1-1 yang terjadi ketika kedua tim bertemu pada akhir pekan lalu. Can menilai hasil tersebut sebagai hasil yang adil bagi kedua tim.

Setelah bermain cerdik di babak pertama di Etihad Stadium, pertandingan berlangsung sangat intens pada periode kedua, dengan kedua belah pihak berhasil meraih gol sebelum mengukir sejumlah peluang yang gagal dimanfaatkan.

Meskipun terdapat 13 tembakan secara total, tapi kedua tim tidak bisa menemukan gol lain, dan mereka dipaksa puas dengan hasil imbang tersebut.

Berbicara kepada situs resmi klub, Can mengatakan: “Itu adalah pertandingan terbuka dan kedua belah pihak memiliki peluang besar, (sehingga) saya pikir tidak ada yang bisa mengeluh tentang hasil 1-1. Man City memiliki peluang di akhir-akhir laga tapi kami punya kesempatan besar juga, jadi saya pikir 1-1 adalah hasil yang OK.”

Can menjadi salah satu pemain yang menonjol pada laga itu, dengan usahanya yang begitu keras sepanjang pertandingan berlangsung.

“Setiap pertandingan selalu intens tapi mungkin itu sedikit lebih intens karena Man City adalah tim yang ingin bermain dan mereka melakukan tugasnya dengan sangat baik.”

“Tentu saja, jika Anda bermain di depan empat bek, maka Anda harus berlari lebih sering.”

“Saya mencoba untuk membantu tim saya, itu adalah pertandingan yang kuat tapi itu adalah sepak bola, dan kita masih muda!”

Selanjutnya anak asuh Jurgen Klopp akan menghadapi pertandingan penting lainnya di Anfield ketika menjalani laga Merseyside Derby melawan saingan mereka yaitu Everton setelah jeda internasional.

Can yang tidak sabar untuk menghadapi The Toffees, menambahkan: “Pertandingan besar lainnya, dan tentu saja kami ingin memenangkan pertandingan itu.”

Artikel Tag: liverpool, premier league 2017, manchester city, emre can

99