Berita F1: Ricciardo Prediksi Ferrari Sanggup Samai Laju Mercedes di GP Australia

Penulis:
Senin , 22:30 WIB
Berita F1: Ricciardo Prediksi Ferrari Sanggup Samai Laju Mercedes di GP Australia

SF70H (sumber: Crash.net)

Ligaolahraga – Berita F1: Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo mengaku terkesan dengan performa salah satu rival sengitnya, Ferrari yang sukses mendominasi tes pramusim 2017. Menurut dia, gelaran seri pembuka di Melbourne nanti pasti akan sangat seru mengingat laju Ferrari yang bisa dibilang sanggup menyamai performa Merccedes.

Dalam gelaran tes pramusim di Sirkuit Catalunya Barcelona, Ferrari akhirnya mampu kembali tampil kompetitif setelah sempat terpuruk selama musim 2016 lalu. SF70H yang dikendarai Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen berhasil mendominasi lintasan dan membuat gentar para pesaingnya.

Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo bahkan tak sungkan untuk melontarkan pujian pada performa impresif Ferrari yang notabene adalah salah satu rival sengitnya di grid. Menurut rekan setim Max Verstappen ini, Ferrari tak cuma kompetitif dalam melakukan putaran pendek, tapi juga melesat kencang saat melakoni simulasi race. Ricciardo pun memprediksi race pembuka di Anustralia nanti akan berlangsung dengan sangat seru.

“Sudah terbukti kalau laju Ferrari sangatlah cepat. Mereka bahkan selalu tampil cepat di semua tes dan mereka juga memamerkannya saat melakukan long run. Saya rasa malah kami (Red Bull) yang kurang kencang hari ini, tapi kami pasti akan mendapat jawabannya nanti. Tapi ya memang saya kaui laju kami sangat lamban hari ini, jadi Ferrari terlihat lebih kencang.

“Saat ini mereka itu terlihat nyaris membandingi Mercedes. Sehingga di race perdana di Melbourne nanti pertarungannya pasti akan sangat seru.”

Sementara itu Daniel Ricciardo mengaku cukup puas dengan perkembangan mobil Red Bull, meskipun performa jet daratnya saat ini tidak bisa dibandingkan dengan Ferrari dan Mercedes.

“Saya rasa kami akan sanggup melakukannya. Saya bisa merasakannya ketika berada di balik kemudi mobilnya. Yang kami perlukan adalah sedikit memahami lebih mendalam soal mobilnya.”

Artikel Tag: daniel ricciardo, merccedes, sf70h, sebastian vettel, kimi raikkonen, f1 2017, gp australia 2017

236  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar