Berita Liga Inggris: Kagumi Atmosfer Liga Inggris, Inilah Ambisi yang Ingin Dicapai Neymar

Penulis:
Senin , 21:30 WIB
Berita Liga Inggris: Kagumi Atmosfer Liga Inggris, Inilah Ambisi yang Ingin Dicapai Neymar

Neymar, Masih Punya Ambisi Berlaga di Inggris (sumber: Sivertimes.com)

Liga Olahraga-Berita Liga Inggris: Menjadi pemain salah satu klub besar asal Spanyol, Barcelona ternyata belum membuat Neymar kenyang akan ambisi dan harapan. Pemain yang dulu didatangkan dari Santos itu ternyata masih memiliki harapan dan ambisi lain, apakah itu?

Bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez di Barcelona ternyata tidak membuat Neymar lupa akan kekagumannya pada Liga Inggris. Pria berusia 25 tahun ini pun mengeluarkan komentar yang mengisyaratkan ambisi dan harapannya untuk dapat berlaga di Inggris suatu hari nanti. 

Keinginannya ini bukan tanpa sebab. Seperti dilansir dari The Sun, Neymar mengakui terang-terangan jika dirinya memang menyukai beberapa elemen liga tersebut seperti dari gaya permainan hingga tim-tim yang berlaga. Tak hanya itu, pemain yang memiliki nama lengkap Neymar Da Silva Santos Junior ini juga mengakui menjadi penggemar dari beberapa klub besar di Negeri Ratu Elizabeth itu.

"Liga Primer adalah sebuah kejuaraan yang menurut saya mengagumkan. Saya menyukai gaya bermain dan juga tim-tim yang bermain. Siapa tahu saya dapat bermain disana suatu hari nanti," ujar Neymar sembari berharap akan datangnya kesempatan tersebut.

"Saya mengagumi Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool. Mereka adalah tim-tim yang selalu gigih dalam bertarung. Selain itu juga ada pelatih-pelatih kelas wahid seperti Mourinho dan Guardiola. Mereka adalah pelatih yang membuat pemain manapun ingin bermain dibawah asuhannya."

Kecintaan Neymar pada Liga Primer Inggris pun semakin menjadi tatkala pada musim lalu secara mengejutkan Leicester City yang diarsiteki oleh Claudio Ranieri berhasil meraih titel liga dan merusak hegemoni klub-klub raksasa yang diatas kertas lebih berpeluang.

"Dalam Liga Primer anda tak akan pernah tahu siapa yang bisa jadi pemenang dan siapa yang akan jadi juara, itu akan selalu jadi kejutan. Leicester saat ini sangat baik. Mereka baru saja mengalami musim yang luar biasa kemarin, mereka adalah juara Liga Primer dan oleh sebab itu, kami harus menghormatinya apabila undian di Liga Champions mempertemukan kami dengan mereka," puji Neymar.

Artikel Tag: neymar, barcelona, santos, manchester united, liverpool, arsenal, chelsea, jose mourinho, pep guardiola

236 
Berita Terkait
load more article