Berita Liga Inggris: Liverpool Harus Berusaha Keras Untuk Selesaikan Musim dengan Baik

Penulis:
Senin , 20:30 WIB
Berita Liga Inggris: Liverpool Harus Berusaha Keras Untuk Selesaikan Musim dengan Baik

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: James Milner meminta rekan-rekan timnya untuk berusaha keras agar dapat menyelesaikan musim ini dengan baik, setelah Liverpool berhasil meraih poin dari bentrokan penting melawan Manchester City pada hari Minggu kemarin (19/03).

Milner membuka skor bagi Liverpool di Etihad Stadium dari titik penalti, yang menjadi gol ke-50 nya di liga dalam kariernya sejauh ini, dan catatan tersebut datang di rumah mantan klubnya.

Tapi The Reds gagal memanfaatkan keunggulan mereka setelah Sergio Aguero mampu menyamakan kedudukan, sebelum kedua tim menciptakan dan menyia-nyiakan sejumlah peluang di waktu yang tersisa.

Milner menganggap hasil akhir sangatlah adil bagi kedua tim dan wakil kapten Liverpool itu ingin segera mengalihkan fokus pada pertandingan lain, agar dapat terus mengamankan tempat di empat besar klasemen Premier League.

“Itu sangat intens,” katanya kepada Sky Sports setelah peluit akhir. “Kedua tim bermain untuk menang dan saya yakin itu adalah permainan yang baik untuk penonton yang netral.”

“Ini mengecewakan ketika Anda sudah sempat unggul, kedua tim memiliki peluang setelah itu. Jadi, ini mengecewakan tidak dapat meraih tiga poin setelah kami berada di depan, namun kedua tim memiliki peluang jadi mungkin hasil imbang adalah hasil yang adil.”

“Satu poin itu OK, dan pasti lebih positif dari kekalahan sebelum jeda internasional. Ini tentang momentum yang kami telah bangun.”

“Ini selalu sulit untuk masuk ke jeda internasional ketika Anda punya 10 hari atau dua minggu untuk berpikir tentang hasil akhir. Kami telah bermain dengan baik akhir-akhir ini. Kami perlu terus melanjutkannya dan terus membaik. Sekarang terdapat sembilan pertandingan tersisa, jadi ini akan menjadi dorongan besar untuk menyelesaikan musim sekuat yang kami bisa,” pungkas Milner.

Milner yang telah pensiun dari membela Timnas Inggris, dapat memanfaatkan jeda internasional ini untuk beristirahat dan siap pada pertandingan selanjutnya di awal bulan depan.

Artikel Tag: liverpool, premier league 2017, manchester city, james milner

110  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar