Berita Liga Spanyol: Saat Kalahkan Sevilla Adalah Penampilan Terbaik Atletico Madrid

Penulis:
Selasa , 13:00 WIB
Berita Liga Spanyol: Saat Kalahkan Sevilla Adalah Penampilan Terbaik Atletico Madrid

Diego Simeone (sumber: ESPN FC)

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji timnya dengan menurutnya telah menunjukkan penampilan terbaik musim ini setelah menaklukkan Sevilla dengan skor 3-1 dan menyebut dengan mengalahkan tim asuhan Jorge Sampaoli kemenangan tersebut terasa “lebih manis”.

Atletico unggul terlebih dahulu tepat sebelum turun minum di Calderon ketika Diego Godin melesakkan gol melalui sundulan kepalanya setelah memanfaatkan tendangan bebas Antoine Griezmann.

Griezmann menggandakan keunggulan dengan mengirimkan tendangan bebas yang mampu menerobos gawang Sevilla dan Koke yang menyumbangkan gol ketiga Los Rojiblancos dari tembakan jarak dekat. Sementara Sevilla hanya mampu mencetak satu gol di menit akhir melalui pemain pengganti Joaquin Correa.

Beberapa waktu yang lalu Atletico tertinggal sembilan poin dari Sevilla di klasemen, namun saat ini hanya tinggal selisih dua poin dengan lawan mereka di Minggu kemarin untuk memperebutkan posisi ketiga.

Dan Simeone mengungkapkan pada konfrensi pers pasca laga via ESPN UK: “Sejak awal 2017, kami telah meningkat dan bertumbuh.”

“Ada keseimbangan yang lebih baik di laga ini dan kami bertahan dengan baik. Hari ini merupakan salah satu pertandingan terbaik dan paling konsisten musim ini. Kami menekan dengan bagus , juga menyerang dengan baik.

“Sevilla memiliki musim yang luar biasa, dipuji oleh semua orang, media. Jadi hasil ini bahkan menjadi lebih manis bagi Atletico. Ini adalah jalur yang harus kami ikuti, menghadapi apa yang akan datang selanjutnya.”

Simeone tidak menerima jika timnya difavoritkan memperoleh jatah otomasti ke kualifikasi Liga Champions dengan menambahkan: “Kami telah memperoleh tujuh poin dalam tiga pertandingan.

“Namun Sevilla memiliki pertandingan yang lebih baik, pertandingan kandang yang akan mereka mennagkan tentunya. Masih banyak pertandingan yang harus dijalani. Kami masih memiliki 10 pertandingan yang harus dimainkan.

 “Musim ini yang paling sulit bagi saya berada di klub ini, karena cedera dan kurangnya konsistensi pada tim, Namum kami selalu mencoba dan membalikkan dan mencari jalur yang terbaik untuk menunjukkan identitas kami.”

Bek kanan Atletico, Sime Vrsaljko harus ditarik keluar ketika laga berjalan dua menit karena cedera lutut yang membuatnya diragukan tampil membela timnas Kroasia di kualifikasi Piala Dunia melawan Ukraina dan Estonia.

Artikel Tag: atletico madrid, sevilla, diego simeone, la liga

160 
Berita Terkait
load more article