Berita Liga Inggris: Janjikan Gelar Liga, United Sukses Yakinkan Ibrahimovic Bertahan?

Penulis:
Senin , 20:15 WIB
Berita Liga Inggris: Janjikan Gelar Liga, United Sukses Yakinkan Ibrahimovic Bertahan?

Zlatan Ibrahimovic DIkabarkan Akan Bertahan Pasca Diyakinkan oleh Pihak Manchester United (sumber: eplfeeds.com)

Liga Olahraga-Berita Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic tampaknya belum siap direlakan oleh jajaran manajemen Manchester United untuk hengkang pasca musim ini usai. Kabarnya, mereka telah menyakinkan Ibrahimovic untuk bertahan di Old Trafford dengan menjanjikan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic yang sudah berusia 35 tahun ke Old Trafford terbukti tidak hanya menjadi pelengkap skuat saja. Striker berpaspor Swedia ini justru langsung menjadi mesin gol bagi "Setan Merah" musim ini. Tampil nyaris di setiap laga Ibrahimovic selalu menunjukkan dirinya memang bak minuman anggur merah yang semakin tua semakin mantap.

Karena peran pentingnya di depan gawang lawan, United pun berusaha keras mempertahankan striker bernomor punggung sembilan ini untuk bertahan di Old Trafford sampai musim depan.

Hal ini tak lepas dari isu yang mengatakan Ibrahimovic akan hengkang ke Major League Soccer (MLS) untuk gabung LA Galaxy, atau kembali ke Italia untuk membela Napoli.

Tidak hanya itu, Ibrahimovic kabarnya juga sempat ingin pergi dari Old Trafford akibat dirinya kecewa karena United beberapa lama harus terpaku di peringkat keenam musim ini dan kian jauh dari perburuan gelar juara liga Inggris yang diinginkan dirinya untuk lengkapi tiga gelar domestik terbesar di Eropa, yakni Spanyol, Perancis, dan Italia.

Namun, dilansir dari Metro, kini United telah berhasil meyakinkan Ibra untuk bertahan dengan jaminan sebuah gelar Liga Inggris pada musim mendatang.Tidak hanya Metro, namun salah satu surat kabar di Swedia, Expressen juga mengabarkan jika pihak United dan Ibrahimovic telah bertemu untuk berbicara mengenai masa depan dan meyakinkan Ibrahimovic untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Tidak hanya itu, kini Ibrahimovic yang sedang menjalani sanksi justru dirumorkan akan menambah masa bermainnya di Old Trafford dengan meneken kontrak selama dua tahun kedepan untuk memenuhi targetnya dengan kembali membawa Manchester United ke ajang kompetisi antar klub terbesar Eropa, Liga Champions.

Artikel Tag: zlatan ibrahimovic, manchester united, la galaxy, napoli, liga inggris

110  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar