Berita Liga Italia: Mino Raiola Suarakan Kekesalan Terhadap Situasi Penjualan Milan

Penulis:
Selasa , 05:45 WIB
Berita Liga Italia: Mino Raiola Suarakan Kekesalan Terhadap Situasi Penjualan Milan

Mino Raiola suarakan kekesalannya terhadap penjualan Milan (Sumber: Sempremilan)

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Saat masa depan Gianluigi Donnarumma yang masih tak menentu, Mino Raiola yang bertindak agen penjaga gawang sensasional menyuarakan kekesalannya terhadap masalah yang menyelimuti penjualan AC Milan yang tak kunjung usai.

Dijadwalkan akan rampung pada 10 Maret lalu, proses penjualan AC Milan nampaknya telah menjadi drama tiada akhir seterlah Sino-Europe Sports tak mampu melunasi kekurangan pembayaran untuk mengambil alih 99.9% saham klub dari perusahaan milik keluarga Silvio Berlusconi, Fininvest.

Akibat ketidakjelasan proses akuisisi ini, perpanjangan sejumlah pemain kunci Rossoneri pun turut terkendala, termasuk penjaga gawang sensasional mereka, Gianluigi Donnarumma yang masa depannya kian tak menentu.

Agen sang pemain, Mino Raiola turut kesal menyaksikan situasi rumit yang mengelilingi penjualan klub. Ia bahkan membandingkan calon pembeli Milan dengan pemilik klub tetangga, Inter Milan yang sangat berbeda dengan SES dan mengkritik bahwa mereka hanya membuat lelucon untuk terhadap diri mereka sendiri.

“Di sana Tiongkok dan kemudian Tiongkok. Suning [pemilik Inter] adalah orang-orang yang serius. Saya telah mengenal mereka. Mereka memiliki ide-ide yang jelas dan ingin membawa Inter kembali ke puncak. Mereka memiliki kapasitas finansial untuk mencapainya,” ungkap Raiola kepada Radio CRC. “Saya tidak tahu Tiongkok yang berusaha membeli Milan, mereka hanya memperkonyol diri mereka sendiri saat ini.

“Ini tidak terlihat baik sekarang, tetapi saya harap mereka membeli Milan dan melakukan hal-hal penting, walaupun saya tidak percaya itu.”

Dan terkait kejelasan masa depan kliennya, super agen ini menegaskan bahwa ia telah membuat kesepakatan dengan pihak klub untuk tidak membicarakan hal itu sekarang.

“Donnarumma? Terkait dia, jawabannya mudah. Sebulan lalu saya telah membuat kesepakatan dengan Milan untuk tak memicarakannya. Ia adalah pemain Milan dan kami paham situasi di Milan. Ia harus melakukan pekerjaannya, sementara saya juga punya. Ia memiliki satu tahun setengah tersisa dalam kontraknya dan harus berpikir untuk menghargainya,” pungkas Raiola.

Artikel Tag: mino raiola, gianluigi donnarumma, silvio berlusconi, sino-europe sports, ac milan, serie a

147