Berita Liga Inggris: Emre Can Puji Kemampuan James Milner Saat Eksekusi Penalti

Penulis:
Senin , 19:30 WIB
Berita Liga Inggris: Emre Can Puji Kemampuan James Milner Saat Eksekusi Penalti

Liverpool FC / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Emre Can memuji kehebatan James Milner yang selalu sukses saat melakukan penalti, menyusul golnya dari titik putih saat melawan Manchester City pada Minggu kemarin (19/03) dalam laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium.

Liverpool dan City bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang luar biasa sengit di Etihad Stadium, hasil satu poin bagi masing-masing tim dinilai sebagai hasil yang sangat adil.

Milner yang dicemooh oleh mantan pendukungnya selama pertandingan berlangsung, sempat membungkam mereka semua dengan tendangan penalti yang kejam di awal babak kedua.

Milner kini telah mencetak gol melalui titik penalti saat melawan City, Man United, Tottenham, dan Swansea City di pertandingan away musim ini, serta dua penalti di laga kandang saat melawan Hull City dan Sunderland.

Can mengakui Milner merupakan pemain terbaik yang mampu mengambil penalti dengan sempurna, dan ia juga terkesan dengan performa serba bisa dari rekan setimnya itu.

“Saya (belum) pernah melihat pemain seperti Millie yang mencetak penalti (dengan begitu sempurna),” puji Can.

“Dia luar biasa dalam sesi latihan, setiap bola dia tempatkan di sudut yang sulit, dia menembak penalti dengan sangat baik.”

“Dalam pertandingan itu, dia bermain dengan sangat baik, dan itu bukan pertandingan yang mudah baginya untuk menghadapi Raheem (Sterling).”

“Dia cepat dan itu sangat sulit untuk bermain melawan dia. Saya sangat senang bahwa ia dapat mencetak gol lagi.”

Milner telah mencetak 7 gol penalti pada musim ini. Dia menjadi pemain yang paling untuk memecahkan rekor tendangan penalti tebanyak pemain Liverpool selama satu musim yang dibuat oleh Steven Gerrard (2013/14) dan John Aldridge (1987/88) sebanyak 10 kali.

Artikel Tag: liverpool, premier league 2017, manchester city, emre can, james milner

101  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar