Berita MotoGP: Lorenzo Ribut dengan Pendukung Rossi di Twitter, Gugup?

Penulis:
Senin , 20:00 WIB
Berita MotoGP: Lorenzo Ribut dengan Pendukung Rossi di Twitter, Gugup?

Jorge Lorenzo (sumber: Tuttomotoriweb)

Ligaolahraga – Berita MotoGP: Jelang seri pembuka musim 2017 pebalap anyar Ducati Corse Jorge Lorenzo nampaknya sedikit nervous lantaran adaptasinya dengan Desmosedici GP17 belum sempurna. Hal ini terlihat dari cuitannya di akun Twitter resminya yang kemudian justru menjadi perang kata-kata dengan mantan pebalap yang merupakan penggemar berat Valentino Rossi.

Di sepanjang pengujian pramusim 2017, Jorge Lorenzo nampak kesulitan untuk menaklukkan tunggangan barunya Desmosedici GP17. Karena proses adaptasi yang memakan waktu, Lorenzo kerap kewalahan untuk finis lima besar, semantara rekan barunya Andrea Dovizioso mampu mencatatkan lap time yang cukup impresif.

Mengingat proses adaptasinya belum sempurna namun seri pembuka MotoGP 2017 tinggal menghitung hari, tak heran jika Jorge Lorenzo merasa gusar. Namun perasaan gusarnya jelang race perdana sepertinya terbawa hingga ke akun twitter resminya, dimana Jorge Lorenzo terlibat perang kata-kata dengan seorang mantan pebalap yang menjadi penulis buku biografi Valentino Rossi, Mat Oxley.

Seperti yang dilansir dari laman Tuttomotoriweb, pada awalnya Lorenzo memposting kalimat Bob Marley di twitter. “Jika dia itu mengagumkan, dia tidak akan jadi gampangan. Jika dia gampangan, dia tidak mengagumkan.”

Dan tak disangka, Mat Oxley yang notabene adalah pendukung berat Valentino Rossi, langsung mengkritik postingan kalimat Lorenzo. Namun mantan pebalap Yamaha ini malah meladeni kritikan Oxley.

”Mmm.. saya paham kemalasan membuat Anda hanya suka mengkritik saja, daripada mempelajari sesuatu.”

Tak terima dengan cuitan Lorenzo, Mat Oxley pun berlanjut berkomentar, “Saya banyak menggunakan filosofi Bob Marley dalam hidup saya, tapi saya yakin kalimat itu bukanlah salah satu kesuksesannya.”

Lorenzo kemudian mengakhiri cuitannya dengan menegaskan kalau postingan ini tidak ada hubungannya dengan balapan.

"Memang itu tidak filosofis, tapi saya menyukainya dan kalimat itu benar, terutama soal wanita. Ngomong-ngomong ini tidak ada hubungannya dengan motor.”

Artikel Tag: jorge lorenzo, valentino rossi, andrea dovizioso, motogp 2017, gp qatar 2017

15014090  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar