Berita Liga Inggris: Liverpool Ditahan Imbang Man City, Klopp Sedikit Kecewa

Penulis:
Senin , 19:45 WIB
Berita Liga Inggris: Liverpool Ditahan Imbang Man City, Klopp Sedikit Kecewa

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui bahwa ia sedikit kecewa karena Liverpool gagal meraih tiga poin saat anak asuhnya bermain imbang 1-1 dengan Manchester City di laga lanjutan Premier League pada Minggu kemarin (19/03) di Etihad Stadium.

Penalti James Milner sempat membuat Liverpool unggul, sebelum gol Sergio Aguero berhasil menyamakan kedudukan bagi tim tuan rumah, namun The Reds memiliki sejumlah peluang yang begitu emas untuk mencetak gol, termasuk peluang matang Adam Lallana di depan gawang.

Klopp kecewa melihat Liverpool hanya meraih hasil imbang dan dia membutuhkan sedikit waktu untuk menerima hasil tersebut, yang sebenarnya tidak diharapkannya.

Berbicara kepada Sky Sports, Klopp mengatakan: “Jika saya harus membuat penilaian maka saya akan mengatakan ‘jika Anda mengambil poin di Manchester City maka itu akan baik-baik saja’.”

“Saya pikir kami bisa memenangkan pertandingan ini, namun kiper mereka membuat beberapa penyelamatan yang bagus.”

“Tapi kami tidak menutup permainan dengan baik dan membiarkan mereka pulih, mereka memiliki satu serangan dan mereka mencetak gol, mereka pantas untuk mendapatkan gol tersebut, tentu saja. Tapi saya pikir kami bisa mencetak lebih banyak gol.”

“Ini adalah satu poin dan itu bagus. Saya akan senang tapi saat ini saya sedikit kecewa, tidak terlalu banyak tapi sedikit.”

Hasil seri tersebut, tetap menempatkan Liverpool di posisi empat besar, tapi saingan mereka Arsenal dan Man Utd memiliki dua pertandingan di tangan. Klopp menolak untuk meratapi satu poin yang didapat, dan memuji permainan kedua belah pihak pada laga itu.

“Hal ini adil, kami bisa kalah dan kami bisa menang. Kami memiliki tiga atau empat peluang, gol terbuka di babak pertama, di kotak enam meter. Saya tidak tahu bagaimana mereka bertahan dalam situasi ini.”

“Mereka layak mendapatkan gol, tapi kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Dua tim sangat termotivasi, keduanya ingin menang sampai detik terakhir,” pungkasnya.

Artikel Tag: liverpool, premier league 2017, manchester city, jurgen klopp

116  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar