Berita Liga Italia: Fans Tuntut Kejelasan, Galliani: Milan Tak Akan Terlantar!

Penulis:
Senin , 22:45 WIB
Berita Liga Italia: Fans Tuntut Kejelasan, Galliani: Milan Tak Akan Terlantar!

Adriano Galliani tegaskan Milan tidak akan ditelantarkan (Sumber: Sempremilan)

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Menanggapi kegelisahan para fans yang menantikan kejelasan proses penjualan AC Milan yang tak kunjung berakhir, CEO Adriano Galliani menegaskan bahwa Presiden Silvio Berlusconi tahu bagaimana membawa klub kesayangannya maju.

Dalam kemenangan 1-0 AC Milan atas Genoa di San Siro akhir pekan lalu, sekelompok fans terlihat memegang banner yang bertuliskan ‘Kami ingin kejelasan’, sebagai wujud kekhawatiran mereka dengan drama penjualan klub yang hingga saat ini belum terselesaikan.

Dan menanggapi hal tersebut, CEO Adriano Galliani menjelaskan bahwa Presiden Silvio Berlusconi tahu bagaimana membawa klub kesayangannya lebih maju.

“Kami memiliki kejelasan, tidak semuanya bisa diselesaikan hingga hari terakhir, sehingga dua perpanjangan diberikan,” ungkapnya kepada Milan TV. “Saya ingin menegaskan bahwa Milan tidak akan ditelantarkan.

“Ini memang terdengar dangkal, tetapi Montella menegaskan bahwa ia diberikan semua yang ia minta, gaji dibayar, dan rambu masih diberikan. Jika pada akhirnya Tiongkok tidak mengambil alih, bukan berarti Berlusconi tidak tahu bagaimana memajukan Milan, seperti yang telah ia lakukan selama 31 tahun terakhir.”

Penjualan Rossoneri ke tangan Sino-Europe Sports sejatinya dijadwalkan selesai pada Agustus tahun lalu. Namun, ditunda hingga Desember hingga pada 10 Maret kemarin, pihak konsorsium masih belum mampu melunasi pembayaran.

Sebagai bagian penundaan terakhir, jaminan 100 juta euro juga seharusnya dibayarkan kepada Fininvest. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembayaran tersebut telah dilakukan. Sebelumnya, Yonghong Li dan koleganya telah memberikan total 200 juta euro sebagai bagian dari deposito.

 “Jika hingga 7 April yang lain datang, mereka akan disambut karena kontrak telah ditandatangani kedua belah pihak, atau kami akan melangkah maju,” tambahnya.

Masih belum jelas apa maksud Galliani dengan ‘yang lain’ dalam komentar tersebut. Dan belum diketahui pula tanggal yang disebutkan pria Italia di dalamnya merupakan hari penutupan atau hanya hari jatuh tempo untuk melunasi jaminan ketiga.

Artikel Tag: adriano galliani, silvio berlusconi, sino-europe sports, ac milan, serie a

83  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar