Berita Liga Inggris: Maksimalkan Tendangan Sudut, Kunci Kemenangan West Brom

Penulis:
Selasa , 14:00 WIB
Berita Liga Inggris: Maksimalkan Tendangan Sudut, Kunci Kemenangan West Brom

Jonny Evans _ Birmingham Mail

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Bek West Bromwich Albion, Jonny Evans, mengungkapkan bahwa timnya telah bekerja keras sepanjang minggu untuk serangan ‘pojok’ mereka – meskipun sebenarnya mereka memang ahli dalam hal itu, sebagai persiapan menghadapi Arsenal.

Arsenal mengetahui hal itu, namun mereka sama sekali tidak menunjukkan indikasi bahwa mereka berusaha mempersiapkan diri untuk menghadapi hal itu.

Jadi, bek Craig Dawson akhirnya berhasil mencetak dua gol dari pojok untuk West Brom.

Evans mengatakan, “Mereka mungkin tidak menjaga (sisi pojok) seperti seharusnya. Kami telah melatih (serangan pojok) selama seminggu penuh. Kami tahu Daws akan mendapat kesempatan untuk berlari menuju kotak dan dia sangat baik saat berlari. Dia adalah penyerang yang berbahaya, namun dia mendapat banyak ruang. Entah apakah itu sangat mudah atau benar-benar konyol, tergantung anda duduk di sisi mana.”

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui serangan fantastis West Brom tersebut, namun dia seperti tidak mengerti mengapa anak buahnya tidak bisa mengagalkannya.

Seusai pertandingan, Wenger mengatakan bahwa dia telah mengambil keputusan tentang kontraknya, dan dia tahu apa yang dia lakukan.

Yang menyedihkan adalah, anak buahnya nampaknya tidak tahu dengan apa yang mereka lakukan saat melawan West Brom.

Itu adalah pertandingan yang menyedihkan, bahkan Thierry Henry, legenda Arsenal, juga mengoloknya.

Sedang manajer West Brom, Tony Pulis, mengatakan bahwa dia mengetahui tentang Arsenal yang membagi zona-zona lapangan, dan mereka memiliki 5 atau 6 orang pemain di seberang box 6 yard dan dua orang pemain yang akan mencoba menghalangi penyerangnya.

Dengan mengetahui hal itu, Pulis mempersiapkan strategi untuk mengalahkan Arsenal – yang benar-benar berhasil. Meski diluar dugaan, namun kemenangan mereka adalah hasil dari kerja keras.

Artikel Tag: jonny evans, west brom, arsenal, liga premier

130 
Berita Terkait
load more article