Berita Liga Italia: Bagaimana Milan Mampu Datangkan Pemain Berkualitas dengan Harga Murah? Ini Rahasianya

Penulis:
Selasa , 09:15 WIB
Berita Liga Italia: Bagaimana Milan Mampu Datangkan Pemain Berkualitas dengan Harga Murah? Ini Rahasianya

Galliani hanya butuh sekitar 200,000 euro untuk Suso (Sumber: Sempremilan)

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Adriano Galliani berbicara tentang kapasitasnya sebagai direktur olahraga dan bagaimana ia mampu mendatangkan sejumlah pemain berkualitas yang kini menjadi tumpuan AC Milan dengan harga yang sangat murah.

Kemampuan Adriano Galliani dalam merekrut talenta-talenta berbakat untuk AC Milan memang tak diragukan lagi. Pria yang menjabat sebagai CEO ini berhasil mengamankan tanda tangan Mati Fernandez di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas lalu. Dan kini, pemain internasional Chili tersebut mampu membuktikan kualitasnya dengan mencetak gol perdana Serie A untuk Rossoneri.

Galliani juga berbicara tentang Leonel Vangioni yang bermain sangat baik sejak mulai diperkenalkan di tim utama menyusul badai cedera yang dialami Milan.

“Ia terlihat seperti pemain yang bagus, kami menyaksikannya saat Derby di Bombonera dan tak ada derby di Italia yang bisa dibandingakan dengan pertandingan itu. Ia datang dengan status bebas transfer dengan gaji yang linier [dengan penampilannya],” ungkapnya.

Pria berkepala pelontos ini pun mengungkapkan kebijakan transfer klub yang tak mampu menggelontorkan dana besar-besaran seperti halnya klub-klub elite Eropa lainnya, telah menggiringnya mendapatkan sejumlah pemain berkualitas dengan harga yang sangat murah.

“Saat ini, ketika kami tidak bisa membuat investasi besar-besaran, Maiorino dan saya harus memutar otak pada para pemain yang disebut-sebut memiliki potensi luar biasa, tetapi untuk satu atau alasan lain tak mampu menyadarinya sepenuhnya,” tambahnya. “Inilah mengapa kami mampu mendapatkan Suso hanya dengan 200,000 euro dan [Lucas] Ocampos, yang pernah digadang-gadang sebagai pemain 18 tahun terbaik di dunia beberapa tahun lalu.

“Hal yang sama berlaku untuk Sosa. Saya pikir butuh banyak kecerdasan untuk merekrut Suso, Ocampos, Mati Fernandez, dan [Jose] Sosa dengan harga yang murah.”

Artikel Tag: adriano galliani, suso, mati fernandez, leonel vangioni, lucas ocampos, jose sosa, ac milan, serie a

305 
Berita Terkait
load more article