Berita Liga Italia: Paulo Sousa Akui Keberuntungan La Viola

Penulis:
Selasa , 07:30 WIB
Berita Liga Italia: Paulo Sousa Akui Keberuntungan La Viola

Paulo-Sousa.jpg

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Keberuntungan rupanya berpihak kepada La Viola dalam pertandingan melawan Crotone, bos Paulo Sousa mengakui keberuntungan itu dan dia juga mengaku jika Fiorentina bisa saja kalah dengan Crotone.

Pertandingan antara Crotone dan Fiorentina sangat mengesankan, pasalnya kedua tim itu sama-sama berjuang keras dan berusaha untuk membawa pulang kemenangan. Tapi keberuntungan kali ini berpihak pada klub La Viola, klub yang diarsiteki oleh bos Paulo Sousa.

La Viola selamat dan berhasil mencetak satu gol berkat tendangan lob terlambat Nikola Kalinic yang berhasil membobol gawang Crotone. Bos Sousa mengakui keberuntungan ini dan dia mengatakan jika timnya bisa saja kalah karena kedua klub itu sama-sama kuat dalam pertandingan.

“Kita bisa kalah meskipun memiliki 21-22 tembakan ke gawang,” keluh pelatih pada Rai Sport.

“Kami menang berkat semangat pemuda yang percaya diri sampai akhir, Kalinic adalah seorang profesional yang hebat, ia memiliki beberapa peluang mencetak gol dan pada akhirnya bola itu mendarat di net lawan,” kata Sousa.

“Mudah-mudahan Kalinic bisa menjaga beberapa tarjet lain dari tim dan kembali membawa kemenangan di musim mendatang, dan Ricardo Saponara bermain lebih mendalam, ia memiliki kualitas yang baik di bola final dan juga ia bisa mencetak gol,” tambah sang pelatih.

Sementara itu Crotone, klub yang berjuluk Pitagorici itu harus pulang membawa kekalahan 1-0 untuknya, namun bos mereka Davide Nicola mengatakan jika mereka tidak akan mengangkat bendera putih, itu artinya kekalahan kali ini tidak akan pernah membuat mereka menyerah begitu saja.

Artikel Tag: berita liga italia, fiorentina, paulo sousa

130