Berita Liga Inggris: Petik Empat Kemenangan Beruntun, Shakespeare Senang Dengan Performa Leicester

Penulis:
Senin , 15:45 WIB
Berita Liga Inggris: Petik Empat Kemenangan Beruntun, Shakespeare Senang Dengan Performa Leicester

Di bawah kepemimpinan Craig Shakespeare, Leicester City catatkan empat kemenangan beruntun/foto skysports

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Manajer baru Leiecster City, Criag Shakespeare mengaku cukup senang atas penampilan yang ditunjukkan Jamie Vardy, dkk setelah sukses memetik empat kemenangan beruntun di bawah kepemimpinannya pasca dipecatnya Claudio Ranieri.

Setelah sukses menendang Sevlilla dari Liga Champions dengan agregat 3-2 pasca kemenangan 2-0 di markas sendiri. The Foxes kembali memetik kemenangan keempat di bawah kepemimpinan Craig Shakespeare saat menekuk West Ham United di Primer League Sabtu lalu.

Riyad Mahrez, Robert Huth dan Jamie Vardy membawa tim tamu unggul 3-1 pada babak pertama dengan satu gol balasan dari Manuel Lanzini. Gol terakhir yang diciptakan Andre Ayew tidak cukup untuk menggagalkan keunggulan sang juara bertahan.

Menanggapi penampilan timnya di laga terakhir, Shakespeare mengatakan gol timnya datang di waktu yang tepat. 

"Gol datang disaat yang tepat bagi kami untuk membuat mereka di bawah tekanan, di babak kedua kami harus melakukan gaya permainan yang berbedam" kata Shakespeare seperti dilansir skysports.

"Anak-anak mengatakan mereka ada di lapangan sebagai sebuah tim dan kami senang dengan apa yang sudah kami kerjakan minggu ini," lanjutnya.

Shakespeare sendiri memang bukan orang baru di Leicester dua tercatat dua kali sebagai Asisten Manjer di bawah kepemimpinan Nigel Pearson dan Claudio Ranieri. 

Pemecatan Ranieri pasca takluk pada leg pertama babak 16 besar membuat manajemen The Foxes menunjukknya untuk menyelamatkan tim yang tampil memukau tahun lalu tersebut dari jurang degradasi.

"Dari hasil empat pertandingan kami seperti mulai menemukan kembali bentuk permainan yang kami tunjukkan empat tahun lalu dan kami memperoleh hasil yang memberikan kami percaya diri dan anda bisa melihat kami mulai kembali," tambahnya.

Artikel Tag: liga inggris, leicester city, claudio ranieri, west ham united, craig shakespeare

173 
Berita Terkait
load more article