Berita Liga Inggris: Koeman Incar Peringkat Lebih Tinggi

Penulis:
Selasa , 05:00 WIB
Berita Liga Inggris: Koeman Incar Peringkat Lebih Tinggi

Ronald Koeman

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Ronald Koeman telah menegaskan niatnya bahwa posisi ketujuh klasemen adalah langkah awal yang baik pada musim pertamanya bersama Everton, tetapi kesempatan masih terbuka lebar bagi the Toffees untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik.

Kemenangan Everton atas Hull City merupakan kemenangan keenam di kandang dan ketujuh di sepuluh laga terakhir mereka. Kemenangan ini membuat perolehan poin the Toffees menyamain peringkat keenam klasemen Arsenal. Selisih dua poin dengan Liverpool dan enam poin di belakang Setan Merah.

United dan Arsenal telah bermain 27 kali sedang Everton sudah bermain 29 kali, selisih dua pertandingan. Everton telah menetapkan target untuk memenangkan setidaknya tiga laga dari 9 sisa pertandingan di musim ini. Memenangkan tiga pertandingan adalah target yang sangat tinggi, tetapi Koeman yakin masih ada kesempatan untuk meningkatkan performa anak asuhnya di Everton sampai akhir kompetsi.

“Semua bergantung pada diri Anda sendiri, Saya pikir kita sudah pada jalur yang benar dengan memenangkan dua pertandingan kandang dan kita paham benar jadwal kami” tegas Koeman.

“Kami mempunyai kesempatan untuk mendekati Arsenal, namun kami masih harus bermain tandang melawan Liverpool dan Man United. Kami yakin bisa memanfaatkan peluang di dua pertandingan ke depan untuk mendekati Arsenal.”

“Tantangan ke depan adalah melakoni dua pertandingan tandang di Liverpool dan Man United. Kami yakin masih memiliki kesempatan untuk naik peringkat. Sisanya, kita lihat apa yang terjadi dengan tim yang berada di atas peringkat kami," imbuhnya.

Kesempatan Everton untuk menaiki peringkat klasemen sangat bergantung dari kelanjutan drama Romelu Lukaku serta dukungan fans terhadapnya.

Artikel Tag: ronald koeman, everton, liga inggris

139