Berita Liga Inggris: Chelsea Terdepan untuk Boyong Gelandang AS Monaco Ini

Penulis:
Senin , 14:15 WIB
Berita Liga Inggris: Chelsea Terdepan untuk Boyong Gelandang AS Monaco Ini

Tiemoune Bakayoko

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang AS Monaco, Tiemoune Bakayoko, dikabarkan lebih tertarik untuk bermain di Chelsea, meskipun ada minat dari rival Premier League mereka Manchester United pada bursa musim panas nanti.

Pemain asal Prancis tersebut mendapat panggilan pertamanya di tim nasional pekan lalu, dan dia juga menjadi incaran dari sejumlah klub top Eropa dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol krusial dalam kemenangan 3-1 AS Monaco melawan Manchester City pertengahan pekan lalu, dan tampaknya ia akan segera merumput di Premier League.

Manchester United diketahui tertarik dengan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut dan kabarnya mereka sudah memantau permainannya saat pertandingan melawan tim asuhan Pep Guardiola.

Akan tetapi, seperti laporan yang dilansir dari Daily Mirror, Bakayoko dikatakan lebih tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge ketimbang ke Old Trafford.

Chelsea diyakini sudah selangkah lebih maju untuk memboyong Bakayoko musim panas nanti, dan dipercaya juga bahwa mereka berada dalam urutan terdepan yang bakal mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Conte sendiri menghabiskan sekitar 140 juta Pounds selama musim panas pertamanya di Chelsea, tapi baru-baru ini ia dikabarkan ingin klub mendukungnya untuk membawa empat pemain kelas dunia sekaligus.

Hal itu mungkin bisa dimaklumi, pasalnya klub London Barat tersebut harus menghadapi tantangan yang lebih besar dengan bertambahnya Liga Champions ke daftar kompetisi mereka musim depan.

Namun selain menginginkan seorang gelandang, Conte juga tertarik untuk menambah striker, bek tengah, dan bek kanan dalam skuatnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: tiemoue bakayoko, as monaco, antonio conte, chelsea, premier league 2017, berita liga inggris

582 
Berita Terkait
load more article