Berita Liga Italia: Ditahan Imbang Cagliari, Lazio Akui Kurang Brilian

Penulis:
Senin , 18:15 WIB
Berita Liga Italia: Ditahan Imbang Cagliari, Lazio Akui Kurang Brilian

Simone Inzaghi / via Calcioweb

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Lazio ditahan imbang tanpa gol oleh Cagliari pada pertandingan giornata ke-28 Serie A yang berlangsung Minggu (19/03) di Sant’Elia. Inzaghi menyebutkan bahwa timnya seharusnya bisa tampil lebih baik lagi.

Meski hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata oleh Cagliari, Biancocelesti masih memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Saat ini mereka tertinggal lima poin dari rival sekota AS Roma dalam perebutan tempat di kualifikasi liga Champions musim depan.

Simone Inzaghi mengakui bahwa timnya bermain di bawah penampilan terbaik mereka di Sardinia. Sang allenatore juga menyebutkan adanya jeda internasional sedikit mengganggu kesiapan timnya karena datang di waktu yang tidak tepat.

“Hari ini kami tampil kurang brilian dibandingkan pertandingan lainnya. Cagliari bermain sangat bagus, mereka memberikan segalanya,” ujar Inzaghi pasca laga via Football Italia.

“Kami seharusnya bisa berbuat dengan lebih baik lagi, kami memiliki beberapa peluang akan tetapi kami tidak bisa mengambilnya.

Lazio tampil kurang greget dan selalu gagal di penyelesaian akhir pada laga tersebut, namun Inzaghi mengambil sisi positif dari hasil pertandingan ini dan menerimanya dengan legawa. Inzaghi juga mengkritisi adanya jeda internasional.

“Kami akan membawa pulang poin ini, kami datang untuk mendapatkan tiga poin akan tetapi tidak selamanya berjalan dengan baik, kadang anda harus menghormati lawan anda.

“Kami mempunyai pertandingan yang intens hingga akhir musim, akan tetapi sekarang ada jeda, namun saya berharap semua pemain kembali dengan kondisi terbaik mereka.

“Saya sebenarnya tidak menginginkan jeda internasional, namun jadwal sudah diputuskan beberapa waktu yang lalu dan kami tahu akan hal itu. Ketika kembali nanti kami akan menghadapi Sassuolo dan kemudian pertandingan derby, kami harus siap.”

Artikel Tag: lazio, cagliari, serie a, simone inzaghi

183 
Berita Terkait
load more article