Berita Timnas Inggris: Cedera Hamstring, Antonio Gagal Bela Inggris

Penulis:
Senin , 17:30 WIB
Berita Timnas Inggris: Cedera Hamstring, Antonio Gagal Bela Inggris

Michail Antonio

Ligaolahraga – Berita Timnas Inggris: Pemain sayap West Ham, Michail Antonio harus mengubur mimpinya untuk membela timnas Inggris saat menjamu Jerman dan Lithuania pekan depan, setelah dibekap cedera hamstring pada laga kontra Leicester.

The Hammers mengumumkan berita tersebut pada minggu sore waktu setempat. Pernyatan resmi diunggah pada laman resmi West Ham berikut, “Michail Antonio telah dicoret dari skuad timnas Inggris saat Inggris menjamu Jerman dan Lithuania minggu depan, setelah dirinya mendapat cedera hamstring ketika kalah 3-2 dari Leicester”.

“Antonio dicoret dari skuad timnas Inggris setelah dilakukan medical check up oleh tim medis dari Wes Ham dan timnas Inggris. Dia akan tetap berada di Rush Green selama jeda internasional”.

Antonio akan tetap berada pada Kamp pelatihan the Hammer untuk mendapat perawatan medis dari Tim. Tidak ada pemain pengganti lain yang dipanggil oleh pelatih kepala Gareth Southgate untuk menggantikan posisi Antonio. Southgate masih memiliki Adam Lallana, Jesse Lingard, Alex Oxlade-Chamberlain, Nathan Redmond, dan Raheem Sterling untuk bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Antonio. Southgate beranggapan bahwa semua pemain tersebut mampu mengisi peran yang telah ditinggalkan Antonio.

Akibat cedera yang dideritanya, Antonio harus menunggu lebih lama agar dapat membela timnas Inggris untuk ke empat kalinya. Antonio telah tiga kali tampil membela Inggris pada ajang internasional. Debut pertama dilakoninya saat Inggris melawat Slovakia pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Musim ini pada ajang Premiere League pemain sayap berusia 26 tahun tersebut telah menyumbangkan enam gol untuk the Hammer. Keenam gol tersebut didapat dalam 27 kali penampilannya membela West Ham.

Artikel Tag: michail antonio, west ham, timnas inggris, gareth southgate

204