Berita Tinju: McGregor Sebut Dirinya Akan Hajar Mayweather di Superfight

Penulis:
Senin , 15:30 WIB
Berita Tinju: McGregor Sebut Dirinya Akan Hajar Mayweather di Superfight

Mayweather memamerkan sabuk juara dunianya/foto dailymail

Ligaolahraga - Berita Tinju: Juara UFC, Conor McGregor memastikan dirinya akan membuat seluruh dunia terkejut saat dirinya meng-KO mantan juara tinju dunia, Floyd Mayweather, apabila nantinya pertarungan superfight antara dirinya dengan juara tak terkalahkan itu benar-benar terlaksana.

Kata-kata berbau kasar memang sering menjadi intrik tersendiri antara kedua petinju. Rencana pertarungan keduanya menjadi semakin penas dengan berbagai lontaran makian antara kedua petarung terbaik itu makin membuat panas rencana pertarungan.

Terbaru, McGregor bahkan menyebut dirinya akan mengejutkan seluruh dunia sialan saat dirinya menghajar Mayweather di pertaringan nanti.

"Kamu orang tinju? Saya juga orang tinju. Lihat bagaimana saya mengambil alih tinju," kata McGregor seperti dilansir dailymail.

"Percaya saya. Tidak ada seorang petinjupun yang tahu apa yang akan datang. Percaya saya. Ketika saya melangkah ke sana, saya akan mengejutkan dunia sialan ini. Percaya sama saya," umpat Mcgregor.

"Lihat saya. 26 tahun, percaya diri, panjang, kurus, berbahaya disetiap pukulan. Percaya saya, saya akan menghentikan Floyd dan kamu semua akan memakan kembali kata-katamu," kata McGregor.

Lebih lanjut, McGregor menegaskan pertarungannya dengan juara tak terkalahkan sudah semakin dekat. "Kami sudah makin dekat. Kalian sudah mendengar semuanya," lanjutnya.

Akhir pekan lalu Mayweather memposting sebuah video di FightHype.com. Dalam video tersebut ia menegaskan, akan kembali bertanding meski sebelumnya sudah memutuskan untuk pensiun.

"Hari ini saya sampaikan, kalau saya kembali dari masa pensiun saya untuk menghadapi Conor McGregor. Kami tidak akan membuang-buang waktu. Kami harus membuat hal itu terlaksana secepatnya. Mari lakukan di bulan Juni," tantang Mayweather.

"Saya tidak ingin lagi mendengar lagi alasan terkai uang, terkiat UFC. Tandatangi kontraknya dengan UFC jadi kamu bisa bertarung dengan saya bulan Juni. Sederhana saja. Mari bertarung bulan Juni," pungkasnya.

Artikel Tag: berita tinju, floyd maweather, conor mcgregor, juara tinju dunia, ufc,

141442  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar