Berita Transfer: Tottenham Resmi Incar Suso

Penulis:
Senin , 16:00 WIB
Berita Transfer: Tottenham Resmi Incar Suso

Spurs bidik Suso

Ligaolahraga – Berita Transfer: Dalam usaha memperkuat skuatnya musim depan, Tottenham Hotspur dikabarkan tengah memasukkan nama gelandang serang AC Milan Suso ke dalam daftar target buruan mereka pada jendela transfer musim panas mendatang.

Tottenham Hotspur merupakan salah satu klub Liga Inggris yang gencar melakukan upaya besar-besaran untuk mewujudkan ambisi menjadi salah satu kekuatan yang layak diperhitungkan dalam sepak bola Eropa menyusul hasil apik yang mereka raih dalam beberapa musim terakhir.

Klub London Utara ini hampir menjadi juara liga musim lalu, sayang mereka harus menyerah dari Leicester City, yang akhirnya menyabet gelar, dan rival sekota Arsenal yang lagi-lagi mengungguli mereka di papan klasemen akhir.

Kini, meskipun tertinggal cukup jauh dari Chelsea di puncak klasemen, Spurs berhasil mengunci peringkat dua dan jauh mengungguli The Gunners yang masih kesulitan menebus posisi empat besar.

Dan untuk mencapai ambisi yang lebih besar musim depan, sejumlah pemain siap didatangkan ke White Hart Lane musim panas lalu. Playmaker Real Madrid Isco dan bintang Everton Ross Barkley  disebut-sebut sebagai target utama mereka.

Walaupun demikian, The Lilywhites juga terkesan dengan penampilan Suso yang tampil impresif di Serie A dan hanya menyisakan dua tahun dalam kontraknya bersama AC Milan.

Pemain internasional Spanyol sebelumnya juga memperkuat Liverpool dan telah mencatat 18 penampilan dan mencetak satu gol bersama mereka. Ia juga pernah menjalani masa pinjaman bersama klub asalnya negaranya, Almeria, sebelum bergabung Rossoneri dua tahun lagi.

Musim ini, Suso telah mencetak enam gol dan tujuh assist bersama AC Milan di Serie A, dan telah menjadi salah satu pemain kunci raksasa Italia.

Artikel Tag: bursa transfer, suso, tottenham hotspur, ac milan, serie a, liga inggris

332