Berita Basket: Hasil Pertandingan NBA 18 Maret 2017, Clippers Taklukkan Cavaliers

Penulis:
Minggu , 15:45 WIB
Berita Basket: Hasil Pertandingan NBA 18 Maret 2017, Clippers Taklukkan Cavaliers

Kay Felder (cleveland cavaliers) dilanggar oleh Raymond Felton (Los Angeles Clippers) pada paruh kedua pertandingan dua tim

Ligaolahraga - Berita Basket: Cleveland Cavaliers yang tanpa diperkuat tiga pemain bintangnya LeBron James, Kyrie Irving dan Kevin Love harus mengakui keunggulan tuan rumah Los Angeles Clippers dengan 108-78 di Staples Center. Bagaimana dengan hasil pertandingan lainnya yang dimainkan Sabtu (18/03) malam waktu setempat ?

Los Angeles Clippers berhasil mengambil keuntungan dari absennya para pemain bintang Cavaliers, Blake Griffin mencetak 23 poin dan mengoleksi delapan rebound di tiga kuarter dan Clippers akhiri tiga kekalahan beruntun mereka dengan unggul 30 poin atas tim tamu Cavaliers.

DeAndre Jordan mencatatkan 13 poin dan 17 rebound dan J.J Redick dengan 16 poin untuk Clippers (41-29) yang unggul setengan pertandingan dari Oklahoma City Thnder untuk bersaing perebutkan posisi 5 di wilayah Barat. Pelatih Cavaliers memutuskan istirahatkan LeBron James, Kyrie Irving dan Kevin Love pada laga ini namun ketiganya bisa diturunkan pada pertandingan selanjutnya melawan Los Angeles Lakers.

Rockets 109, Nuggets 105

Houston Rockets menundukkan tim tuan rumah Denver Nuggets melalui sumbangan 40 poin, 10 rebound dan 10 assist dari James Harden, ini merupakan triple doublenya yang ke-19 di sepanjang kariernya. Harden juga telah mencatatkan 40 poin atau lebih dalam 11 laga. Clint Capela menanmbahkan 16 poin untuk Rockets meski memiliki torehan terendah musim ini dalam tembakan 3-poin (24).

Gary Harris menyumbangkan 17 poin, Nikola Jokic 16 poin dan jameer Nelson dengan 15 poin dan 11 assist untuk Nuggets yang saat ini unggul satu setengah laga dari Portland untuk memperebutkan posisi 8.

Grizzlies 104, Spurs 96

Mike Conley mencetak 19 poin, Zach Randolph menambahkan 18 poin dan Marc Gasol menyumbangkan 16 poin dan memperpanjang rekor kemenangan Memphis menjadi empat kali secara beruntun dengan menundukkan tim tamu San Antonio Spurs.

Grizzlies (40-30) unggul semuanya kecuali 48 detik di paruh kedua untuk memberikan Spurs (52-16) kekalahan tandang kesembilan musim ini. San Antonio yang mencatatkan 11 kemenangan dalam 13 pertandingan sebelumnya mendapatkan 22 poin dari Kawhi Leonard dan 21 poin dari LaMarcus Aldridge.

Bulls 95, Jazz 85

Jimmy Butler mencetak 23 poin dan tujuh assist untuk membantu Chicago mengakhiri dua kekalahan beruntn dengan menekuk tim tamu Utah Jazz. Bobby Portis mencetak 22 poin dalam 30 menit dari bangku cadangan demikian juga rookie Denzel Valentine yang mencetak double-double pertama sepanjang kariernya dengan 11 poin dan 12 rebound.

George Hill memimpin perolehan poin Jazz dengan 18 poin dan tujuh rebound, Gordon Hayward menambahkan 14 poin. Utah (43-27) kalah untuk yang kedua secara beruntun dan ketiga kalinya dalam lima pertandingan terakhir.

Trail Blazers 113, Hawks 97

Trail Blazers mengakhiri lima kekalahan beruntun dengan kemenangan atas tuan rumah Atlanta Hawks, ketika mereka sedang berusaha merebut posisi terakhir zona play off dari Nuggets di wilayah barat. Portland berhasil unggul 23 poin dalam 10 menit laga berjalan. Damian Lillard menyumbangkan 27 poin dan guard CJ McCollum dengan 22 poin.

Ersan Ilyasova menjadi starter untuk Hawks (37-32) menggantikan Paul Millsap mencatatkan 23 poin, Millsap mengalami cedera pada lutut kirinya di saat pemanasan.

Thunder 110, Kings 94

Guard Thunder Russell Westbrook mencetak 28 poin, 10 assist dan delapan rebound guna melengkapi raihan triple doublenya yang ke-36 sekaligus menghantarkan Oklahoma menaklukkan tim tamu Sacramento Kings. Doug McDermott yang tampil dari bangku cadangan mencetak 21 poin bagi Thunder yang menang lima kali secera beruntun, Sementara Georgios Papagiannis memimpin Kings dengan 14 poin dan 11 rebound.

Hornets 98, Wizards 93

Cody Zeller mencetak 19 poin mellaui 8 dari 10 tembakan dan Hornets akhiri tiga kekalahan beruntn dengan kemenangan atas tim tamu Washington Wizards. Hornets tertinggal di parh pertama laga namun bisa mengejar di kuarter keempat. Wizards mencetak tiga poin di akhir 20 detik pertandingan namun Marvin Williams mencetek dua tembakan bebas dengan waktu tersisa 9.6 detik dan dua lagi di sisa waktu 7.3 detik. Johna Wall memimpin perolehan poin Wizards dengan 19 poin dan delapan assist.

Warriors 117, Bucks 92

Matt Barnes menyumbangkan tujuh poin, empat rebound dan dua assist di kuarter kedua yang membantu Golden State Warriors mengalahkan tuan rumah Milawakee Bucks. Stephen Curry mencetak peroleh poin tertinggi di laga ini dengan 28 poin. Hasil ini membawa Warriors (55-14) unggul dua setengah pertandingan dari San Antonio Spurs (52-16) yang sebelumnya kalah dari Memphis dalam usaha kedua tim perebutkan posisi teratas zona play off wilayah barat.

Artikel Tag: basket, nba musim 2016-17, berita basket, los angeles clippers, cleveland cavaliers

195