Berita Tinju: Yakin Bangkit, David Haye Bertekad Kembali Jadi Juara Dunia

Penulis:
Jum'at , 22:15 WIB
Berita Tinju: Yakin Bangkit, David Haye Bertekad Kembali Jadi Juara Dunia

David Haye saat dihajar Tony Bellew di O2 Arena/foto skysports

Ligaolahraga - Berita Tinju: Dipaksa melepas sabuk gelar juara dunia kelas beratnya saat ditaklukkan Tony Bellew awal bulan lalu tidak lantas membuat semangat David Haye padam. Ia yakin dirinya akan kembali menjadi yang terbaik di kelas tersebut.

Hal itu disampaikan Haye melalui sebuah video yang ia upload di akun instagramnya. Ia berharap untuk suatu saat nanti mendapat kesempatan untuk kembali merebut sabuk emas yang harus ia lepas, setelah mengundurkan diri saat menghadapi Bellew karena cedera saat menghadapi Bellew pada pertarungan seimbang di 02 Arena awal bulan lalu.

Setelah pertarungan sengit itu, Haye kemudian harus menjalani operasi pada Achillesnya yang pecah. Meski demikian ia tetap optimis untuk melanjutkan karir tinjunya untuk merebut kembali sabuk juaranya.

"Halo semiua, terimakasih atas dukungan positif dan dukungan serta pasan yang luar biasa," kata Haye di awal video.

"Keinginan semua orang sudah saya terima dan saya akan segera kembali ke kondisi terbaik," lanjutnya.

Lebih lanjut Haye menerangkankan, ia akan sesegera mungkin pulih dari penyembuhan pasca operasi untuk kembali bertarung dan merebut kembali makhotanya yang hilang.

"Kami semua percaya bahwa sebelum tahun 2017 yang fantastis ini berakhir dan semua orang akan melihat bagaimana saya sangat ingin untuk kembali bertarung," katanya.

Ia mengakui tidak akan mudah baginya untuk kembali bertarung, tapi ia optimis hal itu akan menjadi kenyataan suatu hari nanti.

"Saya masih menginginkannya, saya akan membuktikan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan dan saya beritahu anda, saya akan jadi juara dunia kelas berat sekali lagi," tegasnya.

"Waktu akan menjawabnya tapi saya akan melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk mendapatkan kembali kesempatan itu. Sekali lagi, terimakasih banyak atas dukungan semuanya," pungkas Haye diakahir video.  

Artikel Tag: berita tinju, david haye, tony bellew, the o2, juara dunia,

1058 
Berita Terkait
load more article