Berita Transfer: Bek Kanan Southampton Jadi Rebutan West Ham dan Hull City

Penulis:
Rabu , 23:36 WIB
Berita Transfer: Bek Kanan Southampton Jadi Rebutan West Ham dan Hull City

Martina jadi rebutan West Ham dan Hull

Ligaolahraga - Berita Transfer: Dua klub Liga Inggris, West Ham United dan Hull City, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek kanan Southampton, Cuco Martina, pada jendela transfer musim dingin bulan Januari ini.

West Ham United dan Hull City, keduanya sama-sama tengah berburu bek kanan anyar dalam bursa transfer periode ini. Dan pemain bertahan Southampton yang kontraknya akan berakhir musim panas mendatang disebut-sebut sebagai target mereka.

West Ham memang tengah mengalami kesulitan, terutama di sisi bek kanan musim ini, setelah Michail Antonio dan Havard Nordveit dipaksa bermain di posisi tersebut yang notabenenya bukan posisi mereka yang sebenarnya. Sam Byram dan Alvaro Arbeloa juga nampak kesulitan menjalankan peran yang diberikan.

Sementara, Hull juga mengalami pilihan terbatas di posisi tersebut. Ahmed Elmohamady saat ini tengah dalam tugas negara bersama Mesir di Piala Afrika dan Moses Odubajo juga masih dibekap cedera jangka panjang.

Martina merupakan bek kanan alami. Akan tetapi, ia juga mampu mengisi sisi kiri dan tengah lapangan. Kemampuan serbabisanya tersebut telah menarik perhatian West Ham dan Hull.

Pemain yang hampir bergabung dengan Everton musim panas lalu ini, telah menjadi subjek spekulasi transfer setelah masa depannya bersama Southampton mulai dipertanyakan.

Pemain berusia 27 tahun ini sejauh musim ini telah mencatat 16 penampilan di semua kompetisi untuk The Saints musim ini. Namun, ia hanya enam kali tampil dari menit awal pertandingan lantaran Southampton lebih memilih Cedric Soares sebagai opsi pertama di posisi bek kanan.

Artikel Tag: bursa transfer, cuco martina, west ham united, hull city, southampton, liga inggris