Berita Liga Inggris: Luiz Sebut Conte Manajer Terbaik yang Pernah Melatihnya

Penulis:
Rabu , 22:24 WIB
Berita Liga Inggris: Luiz Sebut Conte Manajer Terbaik yang Pernah Melatihnya

David Luiz dan Antonio Conte

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, David Luiz, menyebut Antonio Conte sebagai manajer terbaik yang pernah bekerja dengannya. Ia menganggap juru taktik asal Italia tersebut mengetahui setiap karakteristik para pemainnya.

Setelah mengalami dua kekalahan berturut-turut melawan Liverpool dan Arsenal, The Blues berhasil bangkit dan sekarang mereka sukses merekam rekor 13 kemenangan berturut-turut di Premier League.

Meski pencapaian tersebut harus berhenti di tangan Tottenham, ketika mereka kalah 2-0 pertengahan pekan lalu, namun skuat asuhan Antonio Conte masih tetap kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin di atas Liverpool.

Luiz, yang bergabung kembali ke Stamford Bridge dari Paris Saint-Germain musim panas kemarin, telah menjadi pemeran penting dalam lini pertahanan Chelsea sejauh ini. dan pemain asal Brasil itu mengungkapkan alasan mengapa ia sangat menyukai bekerja di bawah arahan manajer barunya, Conte.

“Conte adalah pelatih yang mencintai apa yang dia lakukan dan telah menularkan itu pada kami semua, yang juga mencintai sepak bola,” kata Luiz kepada ESPN Brasil.

“Setiap latihan dan setiap pertandingan adalah manifestasi bagaimana untuk menang, dan kompetisi adalah hal yang penting baginya. Jadi, bagi kami motivasi untuk tetap fokus selalu tinggi,” jelas bek berusia 29 tahun itu.

Conte sendiri baru datang di London Barat awal musim lalu, namun tampaknya eks pelatih Juventus itu berhasil merebut hati para pemain Chelsea dalam waktu singkat, termasuk Luiz, yang menyebut Conte sebagai manajer terbaik sepanjang kariernya.

Luiz melanjutkan, “Dia salah satu pelatih terbaik yang pernah bekerja dengan saya. Dia tahu betul karakteristik dari masing-masing pemain, dan kami mengikuti apa yang ia instruksikan kepada kami.”

Artikel Tag: david luiz, chelsea, premier league 2017, antonio conte, berita liga inggris