Berita Transfer: Bintang lazio Ini Jadi Incaran Manchester United

Penulis:
Rabu , 22:48 WIB
Berita Transfer: Bintang lazio Ini Jadi Incaran Manchester United

Stefan de Vrij

Ligaolahraga - Berita Transfer: Manchester United dikabarkan mengincar defender Lazio, Stefan de Vrij, pada bursa transfer Januari ini. Setan Merah kabarnya memburu de Vrij setelah gagal mendapat tanda tangan defender AS Roma, Kosta Manolas.

United sebenarnya ingin merekrut Manolas, akan tetapi tampaknya perjuangan mereka bertambah berat, hingga seperti yang dikabarkan Calciomercato bahwa Red Devils mengalihkan buruannya pada pemain Lazio tersebut.

Untuk Stefan de Vrij, United kabarnya telah menyiapkan tawaran senilai 40 juta euro (sekitar Rp563 Miliar) untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

De Vrij datang ke ibu kota Italia pada 2014 dari Fayenoord. Meski kariernya di Serie A dihantui cedera, penampilannya ketika fit telah berhasil menarik minat klub elite Eropa. Pelatih United, Jose Mourinho, disebut ingin memperkuat lini belakangnya pasca kehilangan Marcos Rojo karena cedera dan sepeninggal Eric Bailly yang akan memperkuat negeranya di Piala Afrika.

Selama tiga musim bersama Il Biancocelesti, Stefan de Vrij telah membukukan 50 penampilan di semua kompetisi dan telah menyumbangkan dua gol bagi tim asuhan Simone Inzaghi itu.

Namun, nama Manolas telah membuat Mou sangat kepincut meski bertepuk sebelah tangan. Tawaran yang diajukan kabarnya mencapai angka 50 juta pounds (sekitar Rp. 808 Milyar), kesepakatan tersebut tampaknya akan menjadi lebih rumit dengan hadirnya super agen Mino Raiola yang menjadi perantara untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford.

Artikel Tag: lazio, manchester united, stefan de vrij, kostas manolas, as roma, transfer, premier league, serie a

873