Berita Piala Liga Inggris: Hadapi Southampton, Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Bukan Favorit

Penulis:
Rabu , 19:36 WIB
Berita Piala Liga Inggris: Hadapi Southampton, Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Bukan Favorit

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Piala Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa The Reds bukan menjadi tim favorit, ketika menghadapi Southampton di babak semifinal Piala Liga Inggris. Klopp mengatakan bahwa semua hal bisa terjadi di sepak bola.

Klopp tidak menilai anak asuhnya sebagai tim yang diunggulkan untuk dapat melaju ke babak final Piala Liga Inggris, karena ia menyadari tentang kekuatan yang dapat dihadirkan oleh Southampton.

“Akan lebih baik jika kami bisa pergi ke final. Apakah kami adalah tim favorit melawan Southampton? Siapa pun yang mengatakan ini, itu bukan ide yang bagus, terutama untuk turnamen seperti ini.”

“Jika hal ini selalu terjadi, maka dalam beberapa tahun terakhir, final di seluruh dunia akan selalu mempertemukan tim yang sama.”

“Saya tidak berpikir final tahun lalu antara Sevilla melawan Liverpool, diharapkan banyak orang. Semua orang berharap Sevilla dapat melaju ke final tetapi tidak bagi kami, meski pada akhirnya kami dapat berada di sana dan kami layak mendapatkannya.”

Klopp juga menambahkan bahwa slogan unggulan tidak berlaku kepada timnya, karena para pemainnya tidak akan terpengaruh dengan hal itu.

“Tidak ada tekanan yang lebih kepada kami, ini merupakan kesempatan yang bagus bagi kedua tim. Saya tidak berpikir tentang peluang atau apa pun itu, ini selalu menjadi hari baru yang hadir dengan kesempatan baru dan selalu terdapat final baru,” lanjutnya.

“Saya berkata kepada para pemain (di final) tahun lalu bahwa ini tidak akan menjadi yang terakhir bagi kami untuk terlibat, bahkan setelah Basel. Ini akan menjadi kesempatan pertama bagi kami untuk membuktikannya, jadi mari kita mencobanya,” akhiri Klopp.

Artikel Tag: piala liga inggris 2017, liverpool, southampton, jurgen klopp

312 
Berita Terkait
load more article